Drakor

Lee Elijah Mendapat Serangan Netizen Terkait Perannya Dalam Drama Korea “The Last Empress”

Korea-lover.com – Kemarin ada yang sempat nonton nggak premier-nya drama Korea “The Last Empress“? Ciamik banget loh karena alurnya ternyata tidak seperti drama Korea kebanyakan. Penuh dengan ketegangan, bujukan dan tentunya ada humor di sana!

Kesuksesan premier drama ini rupanya membawa kabar yang sedikit tidak mengenakkan bagi pemeran Min Yoo Ra yang diperankan oleh Lee Elijah. Ia dibuat kesal oleh para penonton dengan serangan personal soal karakternya sebagai asisten pribadi putra mahkota.

Komen pertama ditulis oleh seorang netizen yang menggunakan bahasa yang kasar dan tidak senonoh. Elijah pun tampak kesal dari komennya terhada fans tersebut dengan membalasnya dengan kalimat yang pedas.

“Disamping karena seni kreatif, saya sering berpikir bahwa kata-kata adalah cara paling terbaik untuk mengekspresikan diri. Akting ya akting, peran ya peran. Tolong tahan diri dengan tidak berkomentar di sini hanya untuk membuat seseorang marah hanya karena dia sedang melakukan yang terbaik.”

Set drama Korea “The Last Empress” ini dibuka dengan scene permaisuri Shin Eun Kyung yang memiliki karakter haus kekuasaan. Ia diam-diam merencanakan pembunuhan dan ia termasuk orang yang paling misterius di dalam istana.

Drama Korea The Last Empress

Nah, ketika kebanyakan drama selalu menggunakan ibu suri yang jahat dan putra mahkota yang dalam tekanan, drama ini justru menyuguhkan drama yang berbeda. Putra mahkota bernama Lee Hyuk ini justru menjadi putra mahkota yang arogan, selalu menjadi pusat perhatian serta agresif terhadap asisten pribadinya bernama Min Yoo Ra yang diperankan oleh Lee Elijah.

Plot pun menjadi sangat menarik saat Min Yoo Ra ini terlibat hubungan asmara dengan putra mahkota dimana secara menarik, putra mahkota justru terlibat kecelakaan yang notabene ibu Yoo Ra. Yoo Ra sendiri berencana membunuh ibunya sendiri, namun secara kebetulan hal ini justru dilakukan pangeran.

Drama Korea The Last Empress

Alasan Yoo Ra ingin membunuh ibu adopsinya ini adalah agar rahasianya bersama pangeran tidak terbuka. Yang jelas, motif Yoo Ra ini tidak jelas kenapa ia tidak ingin rahasianya dibuka. Bahkan di sini karakter Yoo Ra sangat dominan dengan kepribadian narsistiknya. Saat ia mengetahui penghianatan Hyuk, ia malah melakukan aksi ekstrem dengan cara ingin melakukan bunh diri (pura-pura).

Kemudian, di sisi lain muncullah Oh Sunny, yang diperankan Jang Nara. Ia berprofesi sebagai aktris musikal dimana karakternya sangat ceria dan meningkatkan mood. Sehingga ditengah ketegangan adegan, drama ini berubah jadi sangat lucu.

Drama Korea The Last Empress

Ehmm… masa iya gara-gara perannya Lee Elijah di sini penonton pada kehilangan akal sih? Kan itu cuma seni peran. Tapi kalau sampai seperti ini itu artinya peran dia sangat meyakinkan loh. Buktinya ada fans yang benci sama dia.

Sumber: (1)

Leave a Reply

eleven − 10 =