DrakorK-Pop

Bikin Meleleh, MOMOLAND Nyanyikan “Hug Me” di OST. Drama Korea The Great Seducer

Lagunya bikin jatuh cinta!

Drama Korea The Great Seducer

Korea-lover.com – Girlband MOMOLAND akhirnya mengisi Soundtrack dari drama yang hits di bulan ini loh!. Member girl grup ini yaitu Taeha, Nancy, JooE, dan Ahin merilis OST. Pertama untuk drama The Great Seducer yang tayang di MBC.

Lagu yang mereka bawakan berjudul “Hug Me” merupakan lagu yang manis yang mengikuti alur kisah cinta antara Joy “Red Velvet” dan Woo Do Hwan dalam drama. Dengan lirik yang juga sangat manis diiringi instrument yang ringan membuat lagu ini pas banget untuk didengarkan sambil bersantai atau jika kamu lagi jatuh cinta dengan seseorang.

Baca Juga EXO-CBX Akan Isi Soundtrack Drama Korea 2018 ‘Live’

Dalam lirik lagu MOMOLAND “Hug Me” dalam OST. Drama Korea The Great Seducer menggambarkan perasaan seseorang yang baru saja menyadari jika jatuh cinta. Dalam MV lagu tersebut juga diperlihatkan tentang bagaimana hubungan Woo Do Hwan  dan Joy akhirnya terungkap. Woo Do Hwan yang awalnya hanya main-main saja, namun semakin lama ia menyadari jika jatuh cinta. Dalam video ini juga menunjukkan bagaimana pertemuan awal mereka dan kemudian berlanjut dan juga menunjukkan bagaimana mereka perlahan-lahan mulai saling suka satu sama lain.

Drama Korea The Great seducer atau biasa dikenal dengan “Tempted” diadaptasi berdasarkan novel Perancis  dari abad ke-18 yang berjudul “Les Liaisons Dangereuses” oleh Choderlos de Laclo. Untuk alur kisah drama Korea The Great Seducer sendiri adalah bercerita tentang pria dan wanita dari kalangan atas atau keluarga Chaebol yang berusaha menemukan cinta sejati mereka yang berawal dari sebuah permainan yang berbahaya.

Penasaran dengan Lagu “Hug Me” dari MOMOLAND?. Silahkan tonton video dibawah ini!

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

7 − five =