Drakor

6 Momen “So Sweet” di Drama Korea The Great Seducer Episode 7 dan 8

drama Korea The Great Seducer episode 7 dan 8

Korea-lover.com – Baru tayang Mingu lalu, tapi drama ini mampu membuat penonton Baper maksimal. Selain wajah baru dan segar yang menghiasi layar kaca, tapi juga alur cerita dan juga momen-momen manis yang terjadi diantara karakter utamanya. Dalam episode drama Korea The Great Seducer episode 7 dan 8 ini kita banyak melihat sang pemeran utama Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) dan Eun Tae Hae (Joy “Red Velvet”) saling berinteraksi. Chemistry mereka terlihat sangat nyata dan pastinya penonton juga ingin lebih banyak adegan seperti itu di episode-episode berikutnya.

Baca Juga Akankah Kesalahan Woo Do Hwan di Drama The Great Seducer Episode 9 dan 10 Terungkap? (Spoiler)

Momen-momen Menggemaskan Antara Joy “Red Velvet” dan Woo Do Hwan di Drama Korea The Great Seducer episode 7 dan 8 yang Buat Baper

“Kamu terlihat Manis!”

drama Korea The Great Seducer episode 7 dan 8

Momen ketika Shi Hyun memperhatikan rambut Tae Hee yang baru dipotong dengan mengatakan, “Kamu terlihat manis!”, sambil menyentuh dahi Tae Hee. Entah kenapa hal sekecil ini begitu buat jantung berdebar. Terasa begitu romantis bukan?.

Shi Hyun tertidur dibahu Tae Hee

Sejenak lupakan tujuan jahat Shi Hyun, dan lihatlah wajah innocent-nya ketika tertidur di bahu Tae Hee sambil membawa tumpukan kimchi waktu di bus. Benar-benar menggemaskan yah?. Apalagi lihat bibir manyun-nya.

“Bagaimana perasaanmu?”

Setelah turun dari bus masih saja ada momen romantis antara mereka berdua. Waktu itu Shi Hyun tiba-tiba Tanya bagaimana perasaan Tae Hee kepadanya. Dan seketika itu lampu jalan yang rusak tiba-tiba menyala menerangi mereka berdua. Lampu jalan aja sampai baper lihat Shi Hyun dan tae Hee, apalagi penonton?

Baca Juga The Great Tempter Menunjukkan Sisi Imut Joy “Red Velvet” dan Woo Do Hwan di Balik Layar

Duet masak ramen lewat telepon

Shi Hyun tidak tau cara membuat ramen, akhirnya ia memutuskan untuk telepon Tae Hee. Dan kebetulan saat itu Tae Hee akan masak ramen. Akhirnya mereka duet masak bareng deh, karena Shi Hyun harus mendengarkan instruksi dari Tae Hee  lewat telepon. Wah momen ini bener-bener so sweet, bikin penonton melted.

Shi Hyun menyelamatkan Tae Hee

Dalam drama Korea The Great Seducer episode 7 dan 8, meskipun Tae Hee kehilangan tempat tinggalnya karena Soo Ji, tapi Shi Hyun masih berusaha untuk membantu Tae Hee. Dari mulai memindahkan barang-barang Tae Hee sampai memberinya tumpangan tempat tinggal. Wah benar-benar cowok berhati mulia.

“Didalam hatiku, sebuah rahasia mulai tumbuh”

Ini mungkin bagian terbaik di drama Korea The Great Seducer episode 7 dan 8. Ketika Tae perlahan mulai membuka hatinya kepada Shi Hyun. Dan menyatakan perasaanya jika ia menyukai Shi Hyun. Adegan ini ditutup dengan ciuman manis Shi Hyun kepada Tae Hee. Yang dalam hatinya berkata, “didalam hatiku, sebuah rahasia mulai tumbuh.” Yang buat penonton penasaran, apakah Shi Hyun sudah mulai jatuh cinta beneran sama Tae Hee?. Di episode berikutnya bakalan lebih deg-deg-an lagi sepertinya.

Jangan lupa update terus drama Korea The Great Seducer (Tempted) setiap hari Senin dan Selasa di MBC TV.

 

Sumber : Soompi

 

Leave a Reply

sixteen − 8 =