Drakor

Sinopsis dan Jadwal Tayang Drama Korea The Best Chicken

drama Korea The Best Chicken

Korea-lover.com – Selama ini kita lebih familiar dengan drama Korea yang ditayangkan di stasiun tv besar di sana, seperti tvN, KBS dan SBS. Kalau Mimin sendiri kadang kepikiran kalau stasiun besar seperti tadi juga menjadi faktor besar kesuksesan sebuah drama. Mereka punya masa besar, modal besar so jadi tidak heran bila sebuah drama melejit cepat. Lalu bagaimana dengan stasiun yang tidak terlalu populer di telinga kita ya? Apakah drama yang disajikan selalu kacangan? Bagi Mimin tidak juga sih. Karena walau bagaimana pun, drama akan selalu mengacu pada kualitas cerita, pemain hingga pengambilan gambarnya. Ada banyak sekali faktor. Seperti Drama Korea The Best Chicken yang bakal tayang di MBN.

Sinopsis Drama Korea The Best Chicken

Drama ini bermula dari Park Choi Go (diperankan oleh Park Sun Ho) yang memutuskan untuk keluar dari perusahaan besar. Alasannya keluar dari perusahaan adalah untuk membangun restauran ayam di tempat bekas pemandian.

Di sisi lain, seorang pengarang webtoon dengan cita-cita yang tinggi bernama Seo Bo Ah (diperankan oleh Kim So Hye) suka menyendiri di tempat pemandian tersebut. Sayangnya, ketenangannya ini harus terusik karena warisan pemandian yang diwariskan oleh kakeknya berubah menjadi restaran ayam. Tentu saja ia tidak terima dan ia berusaha keras ingin mendapatkan kembali warisannya. Untuk itu, ia mendaftar sebagai karyawan Park Choi Go bersama Andrew Kang (Joo Woo Jae), seorang chef yang tak memiliki tempat tinggal.

Dengan keadaan ini, apakah Park Choi Go mampu menggapai impiannya, dan apakah Seo Bo Ah berhasil mengambil kembali warisan kakeknya?

Siapa Pemeran Drama Korea The Best Chicken Ini?

Selain tiga pemain di atas, drama ini akan didukung juga oleh Lee Seung Hyub (sebagai Park Joon Hyuk), Kim Dong Hwa (Sebagai Young), Myung Gye Nam (Sebagai Seo Myung Dong), Kim Seo Ra (So Oh Sook), Hong Soon Chang (agen real estate), Son Min Ji (sebagai Hwang Min Ah), Jung Sung Hwan (Sebagai Oh Young Ho), lalu Yoo Moon Chi (sebagai Kim Kyu Man), Jo Ah Young (Sebagai Moon So Dam), Na Jong Chan (Lee Jin Sang) dan terakhir ada Ahn Young Chae (Sebagai Kwon Hyuk).

Drama ini nantinya akan disutradari oleh Lee Seung Hoon dengan scripwriter Park Chan Young. Dengan jumlah 12 episode saja. Drama ini bakal jadi penanda tahun baru 2018 nanti nih. 2 Januari sudah tayang. Untuk menontonnya, kamu harus ke Viki atau MBN.

Leave a Reply

20 + thirteen =