Drakor

Drama Korea Terseru Kera Sakti Modern (Hwayugi) Vs. Versi Lama Tiongkok (Journey to The West)

drama korea terseru kera sakti

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, siapa yang masih ingat serial Kera Sakti pas jaman kecil dulu?. Jika belum tahu berarti kalian belum lahir pas Kera Sakti tayang di TV. Dan mimin ngerasa sudah tua aja karena masih ngikutin serial Kera Sakti jaman Sun Go Kong dulu. Hehehe. Bagi yang belum tahu, serial Kera Sakti versi China atau disebut Journey To The West bercerita tentang seorang biksu dan empat sahabat bermasalah yang harus menebus dosa-dosa mereka dengan melakukan perjalanan ke selatan untuk mencari kitab suci.

Drama Korea Terseru Kera Sakti Modern (Hwayugi) Menampilkan Cerita Berbeda

drama korea terseru kera sakti
Sumber: dreamers.id

Hong bersaudara sudah dikenal sebagai penulis drama bergenre fantasi. Hampir semua drama yang ditulisnya sangat popular seperti “Master Sun” dan “My Girlfriend is Gumiho”. Kali ini mereka menggarap drama fantasi baru yang pastinya gak kalah seru yaitu “Hwayugi”. Berdasarkan novel klasik Tiongkok “Journey To The West”, Hwayugi adalah versi modern-nya. Drama Korea terseru Kera Sakti versi modern ini berkisah tentang pengabdian legendaris yang penuh dengan dewa-dewa, hantu-hantu dan petualangan seru. Dalam cerita versi aslinya karakter utamanya adalah seorang biksu yang berusaha menemukan sebuah kitab suci. Biksu itu ditemani oleh beberapa murid yang selalu menyusahkan, salah satunya adalah Sun Go kong seorang dewa kera yang sangat jahil. Karakter Sun Go Kong versi modern-nya diperankan oleh actor Lee Seung Gi yang baru saja selesai wamil. Kemudian karakter biksu di versi modern-nya diubah menjadi karakter wanita yang diperankan oleh Oh Yeon Seo, yaitu seorang wanita yang memiliki kemampuan untuk melihat roh. Selanjutnya karakter siluman iblis kerbau diperankan oleh Cha Seung Won. Mereka bersama-sama melawan dunia yang dipenuhi roh jahat dan mencari kebenaran.

drama korea terseru kera sakti
Sumber: grid.id

Drama Korea terseru Kera Sakti dalam cerita versi modern-nya (Hwayugi), Lee Seung Gi berperan sebagai Son Oh Gong, yaitu seorang dewa yang sangat kuat yang diasingkan di dunia manusia dan kekuatannya disegel karena ia selalu menjadi pengacau. Sementara Oh Yeon Seo sebagai Jin Sun Mi yaitu seorang CEO Real Estate dengan nasib buruk. Ia merupakan keturunan biksu yang memiliki kekuatan untuk melihat roh dan menyingkirkan setan.  Sedangkan Cha Seung Won berperan sebagai Woo Hwi Chul, yaitu CEO sebuah agensi hiburan yang lembut dan kharismatik. Ia mempunyai sejarah yang buruk dimasa lalu bersama Son Oh Gong. Kemudian ada Lee Hong Ki yang berperan menjadi P.K, seorang selebriti papan atas dibawah agensi milik Woo Hwi Chul. Ia ditakdirkan punya kekuatan buat merayu para wanita.

Baca Juga : Lee Seung Gi Jadi “Raja Monyet” di Drama Terbarunya

Teaser Drama Korea Terseru Kera Sakti Modern (Hwayugi) Sudah Rilis

Dalam teaser drama Hwayugi terlihat Lee Seung Gi sedang berteriak dan menggenggam tangan yang penuh api. Entah apa maksud dari api itu. Mungkin itu adalah kekuatan api untuk mengusir para roh jahat. Drama Korea “Hwayugi” akan menayangkan episode perdananya pada tanggal 23 Desember 2017 pukul 9 malam KST di TvN. Jadi jangan sampai ketinggalan yah buat nonton drama comeback nya Lee Seung Gi Oppa.

 

Sumber: dramabeans.com

Leave a Reply

five × 1 =