Drakor

Adegan Tersedih dan Mengharukan dalam Drama Korea Terpopuler 2018 The Great Seducer

drama Korea terpopuler 2018 The Great Seducer

Korea-lover.com – Siapa yang masih ragu buat nonton drama populer ini?. Bagi penggemar drama Korea, mungkin drama ini cocok banget buat kamu yang suka drama bergenre romantis yang bikin baper dan senyum-senyum sendiri. Selain banyak adegan romantis yang membuat bulu kuduk merinding karena baper akut, ternyata banyak juga adegan sedih dan mengharukan diantara para pemain utamanya. Sehingga kita dibuat nangis Bombay.

Baca Juga :Fakta Artis Korea Woo Do Hwan: 6 Alasan Kenapa Kamu Tegila-gila dengan Pesonanya

Adegan tersedih yang bikin kamu nangis Bombay di Drama Korea terpopuler 2018 The Great Seducer

Dalam episode baru-baru ini di drama Korea terpopuler 2018 The Great Seducer, Kwon Shi Hyun (Woo Do Hwan) telah mengetahui bahwa ternyata Eun Tae Hee adalah korban tabrak lari dari ibunya yang meninggal. Mengetahui hal itu, ia membuat keputusan yang sulit untuk putus dengan Eun Tae Hee. Berikut adalah momen paling menyedihkan antara kedunya:

Adegan Ciuman diatas atap rumah Eun Tae Hee

drama Korea terpopuler 2018 The Great Seducer

Setelah Eun Tae Hee dan Shi Hyun balikan, dan merahasiakan hubungan mereka dari Soo Ji dan Se Joo. Salah satu momen termanis mereka adalah kencan dengan melihat bintang-bintang di atap. Pada waktu itu Shi Hyun melihat Tae Hee ketika ia menceritakan bintang-bintang kepada Shi Hyun. Lalu Shi Hyun berpikir sejenak, “Ketika musim dingin datang lagi, bisakah aku berada disampingmu?. Kamu pasti nanti mungkin akan tahu kebohongan yang telah kuperbuat. Aku takut untuk pertama kalinya.” Lalu Shi Hyun mencium Eun Tae Hee menikmati waktu kebersamaan yang berharga ini.

Shi Hyun menyakiti Eun Tae Hee dengan sengaja

Salah satu adegan di Drama Korea terpopuler 2018 The Great Seducer, ketika Shi Hyun terkejut dan mengetahui bahwa Tae Hee adalah korban tabrak lari ibunya. Ia merenungkan masalah ini dan akhirnya memutuskan untuk putus dengan Te Hee, karena ia merasa bersalah tentang hubungan yang tidak seharusnya terjadi. Saat itu Shi Hyun memanggil Tae Heed an meremehkannya didepan teman-temannya. Sampai tae Hee bertanya, “Apakah kamu sudah tidak menyukaiku?”. Lalu ia menjawab hal yang tidak seharusnya. Ia pura-pura tidak menyukai Tae Hee padahal dalam hatinya sangat sakit.

Ketika  Tae Hee mabuk

Dalam drama Korea terpopuler 2018 The Great Seducer, setelah Tae Hee putus dengan Shi Hyun, ia memasang wajah seperti tidak ada apa-apa. Padahal sebenarnya ia sangat terpukul. Ketika Tae Hee mabuk di sebuah café, kemudian Shi Hyun datang dan mengantarnya pulang. Diperjalanan, ia melingkarkan tangannya di leher Shi Hyun dan memohon sambil menangis, “Jangan pergi, tolong jangan pergi.” Shi Hyun menahannya dengan mengusap air matanya. Lalu Tae Hee berkata, “mari kita tetap seperti ini sebentar.” Shi Hyun hanya mematung tidak bisa berkata-kata.

Jadi adegan yang mana menurut kamu paling sedih?

 

Sumber : Soompi

 

 

Leave a Reply

three × 3 =