Drakor

Drama Korea Terbaru Tahun 2017 “Just Between Lovers” Tampilkan Junho (2PM) Sebagai Pemeran Utama

drama korea terbaru tahun 2017Sumber: soompi.com

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, ditengah banyaknya drama Korea bergenre criminal, “Just Between Lovers” hadir dengan cerita romansa yang berbeda. Drama yang dibintangi oleh member boyband 2PM Junho ini membuat penggemar 2PM setia menunggu jadwal tayang drama ini. Drama bergenre melodrama romantis ini akan tayang bulan Desember sembari menemani musim dingin kamu. Jangan lupa siapin tissue yah?. Drama ini bakal menguras emosi dan air mata kamu.

Teaser Drama Korea Terbaru Tahun 2017 “Just Between Lovers” Sudah Rilis

drama korea terbaru tahun 2017
Sumber: soompi.com

Dalam teaser “Just Between Lovers” yang dibintangi Junho (2PM), Won Ji Ah,  Lee Ki Woo, dan Kang Han Na. Tampak semua karakter menjalani hidup yang sulit dalam drama. Karakter yang diperankan Junho contohnya. Ia dibebani hutang yang menumpuk dan belum lagi harus menghadapi trauma masa kecil. Sementara Won Ji Ah juga mengalami kejadian serupa.  Sedangkan Lee Ki Woo dan Kang Han Na harus berhadapan dengan apa yang terjadi atas insiden  yang memisahkan mereka berdua.

 

Banyak adegan perkelahian, bekerja keras selama berjam-jam, dan juga banyak adegan yang meneteskan air mata dalam drama “Just Between Lovers” ini. Akan tetapi, walaupun begitu karakter yang dimainkan Junho (2PM) dan Won Ji Ah membawa hubungan mereka berdua menjadi lebih dekat.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Tahun 2017 “Just Between Lovers”

drama korea terbaru tahun 2017
Sumber: tentangsinopsis.com

Junho (2PM) dalam drama ini akan menjadi pemeran utama loh!. Ia selalu jadi pemeran pendukung di drama-drama sebelumnya. Seperti di drama “Chief Kim” dan “Uncontrollably Fond”. Dan drama “Just Between Lovers” ini memberi kesempatan kepada Junho untuk mengasah kemampuan aktingnya sebagai pemeran utama. Dan untuk pemeran utama wanita akan di mainkan oleh aktris yang juga saat ini lagi syuting film “Steel Rain” yang bernama Won Ji Ah. Ia terpilih memerankan karakter pemeran utama wanita setelah mengikuti audisi dengan 120 peserta aktris yang lain. Drama Korea Terbaru Tahun 2017 ini rencananya akan tayang pada 11 Desember 2017. Sutradara yang menggarap drama ini juga merupakan Sutradara dari dramanya Jung Yong Hwa (CNBLUE) yang berjudul “The Package” dan dramanya Song Joong Ki “The Innocent Man”.

Baca Juga : Drama Korea Terbaru Suho EXO “Rich Man, Poor Woman” Akan Segera Tayang

Cerita dimulai ketika Junho (2PM) memiliki impian menjadi pemain sepak bola terkenal. Namun sebuah kecelakaan telah mengakhiri impian tersebut. Ayahnya meninggal dan kaki Junho patah. Junho menghabiskan waktunya selama 3 tahun untuk pengobatan dan pemulihan. Ia menjadi miskin. Suatu hari kemudian ia bertemu dengan Won Ji Ah yang mempunyai masalah yang sama dengan Junho.

Drama Korea terbaru tahun 2017 “Just Between Lovers” yang sebelumnya berjudul “Rain or Shine” akan tampil perdana di channel TV JTBC pada 11 Desember 2017 pukul 11 malam KST.

 

Sumber: soompi.com, tentangsinopsis.com

1 Comment

Leave a Reply