Drakor

Drama Korea Terbaru Suzy ‘Come and Hug Me’ Dalam Proses Pengerjaan

drama Korea terbaru Suzy

Korea-lover.com – Setelah akhirnya nerilis debut album solonya, drama Korea terbaru Suzy akhirnya dalam masa pengerjaan.

Beberapa waktu lalu memang Suzy sedang diberitakan masuk dalam proyek drama Korea terbaru berjudul ‘Come and Hug Me’ yang mana ia akan bermain bersama Nam Joo Hyuk.

Meskipun kenyataanya masih belum ada konfirmasi dari pihak agensinya, rumor tentang pembuatan drama ini sudah menyebar dimana drama tersebut akan dirilis bulan April.

Sekarang kita tinggal hanya menunggu pernyataan resmi dari JYP Entertainment soal ini.

Sebelum drama ini diberitakan, Suzy terakhir kali terlibat dalam drama populer ‘While You Were Sleeping‘. Drama ini sangat booming karena memiliki jalan cerita yang sangat unik dimana para tokoh utamanya bisa memprediksi masa depan dari mimpi. Bahkan tentang kematian seseorang.

Banyak yang bilang karena drama ini Suzy dan Lee Min Ho putus karena ia dekat dengan Lee Jong Suk. Tapi keduanya pun ternyata masih menyangkal. Tapi who knows?

Namun ada lagi rumor yang beredar mengatakan bahwa Suzy dan Lee Min Ho balikan karena kepergok jalan bareng. Nyatanya kedua agensi mereka menegaskan tidak ada hubungan apa-apa.

Tapi Walaupun begitu, semoga proyek Suzy yang ini sukses seperti sebelumnya. Terlepas dari seluruh gosip dan tudingan tak menyenangkan terhadapnya.

Sumber: Allkpop

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

six + 2 =