Drakor

Remake Dari Jepang, Drama Korea Terbaru Suho EXO “Rich Man, Poor Woman” Akan Segera Tayang

drama korea terbaru suho EXO

Korea-lover.com- Yeay, akhirnya Suho EXO kembali ke dunia acting lagi. Pihak SM Entertainment memberi pernyataan jika Leader EXO Suho akan menyetujui untuk membintangi drama remake Jepang yang berjudul “Rich Man, Poor Woman” pada 17 November 2017 kemarin.

Drama Korea Terbaru Suho EXO Remake Drama Jepang Tahun 2012

drama korea terbaru suho EXO
“Rich Man, Poor Woman” versi Jepang | Sumber: tulisanku.web.id

Menurut dari situs soompi.com, drama yang berjudul “Rich Man, Poor Woman” ini merupakan drama Jepang pada tahun 2012 silam yang ditayangkan di Channel Jepang “Fuji TV”. Drama Jepang ini dibintangi oleh Aktor dan aktris popular Shun Oguri dan Satomi Ishihara. Dalam drama ini bercerita tentang seorang pria kaya yang diperankan oleh Shun Oguri yang dapat menghasilkan uang sendiri di usia muda. Ia mendirikan perusahaan sendiri bersama sahabatnya. Mereka berdua membangun perusahaan dari nol, Cuma bermodalkan ruang kosong yang ada di kampus. Mereka merintis perusahaan IT dengan nama “Next Innovation”. Jika ada pemeran yang kaya, pasti ada juga yang miskin. Seorang cewek yang diperankan oleh Satomi Ishihara ini salah satunya. Ia juga merupakan tokoh penting dari drama ini. Dalam drama ini Satomi Ishihara menjadi seorang mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan untuk menunjang kehidupannya.

Drama Korea Terbaru Suho EXO Akan Menjadi Pemeran Utama

Drama remake Jepang “Rich Man, Poor Woman”

Dalam serial drama remake tersebut, Suho EXO akan menjadi pemeran utama, yaitu pemilik dari perusahaan IT. Seorang sumber mengatakan, Member EXO tersebut sudah melakukan casting untuk pemeran utama. Sementara itu aktris cantik Ha Yeon Soo dikabarkan akan menjadi lawan main Suho. Kabarfnya drama Suho ini akan diproduksi dalam 16 episode. Akan tetapi belum diketahui pastinya drama Korea terbaru Suho EXO  ini kapan ditayangkan.

Baca Juga : Benarkah IU Comeback Drama Korea Terbaru 2018 TvN “My Ahjussi”?

Ini bukan kali pertamanya Suho EXO tampil menjadi pemeran utama dalam drama. Sebelumnya pria berumur 26 tahun ini sudah pernah menjadi pemeran utama di drama “Star of The Universe”, Naver TV. Selain itu, Suho juga pernah membintangi drama dan film yang lain , seperti film Korea “One Way Trip” bersama actor Ji Soo dan serial Naver, “EXO Next Door” dengan semua member EXO.

Suho EXO Ternyata Juga Sibuk dengan Proyek Film Baru

Film “Middle School Girl A” | hancinema.co.kr

Selain drama Korea terbaru Suho EXO, Saat ini ia juga dikabarkan sedang sibuk syuting film yang diangkat dari Webtoon popular yang berjudul “Middle School Girl A”. Film ini berkisah tentang murid sekolah menengah yang hidup demi game, dan perlahan ia telah mempelajari apa arti dunia dan merajut hubungan dengan orang-orang disekitarnya. Dilansir dari coppamagz.com.

Dengan aktifitasnya yang begitu padat, Suho EXO juga tidak lupa dengan jadwal konser EXO. Rencananya , boyband EXO akan mengadakan konser solo bertajuk “The Elyxion” pada 24 sampai 26 November besok. Jadi jangan sampai lupa dan catat tanggalnya yah K-Lovers?

Leave a Reply

4 + thirteen =