Drakor

Kim Ji Won Akan Membintangi Drama Korea Terbaru Song Joong Ki 2018 “Asadal”

drama Korea terbaru Song Joong Ki 2018

Korea-lover.com – Aktor bintang drama Populer “Descendant of The Sun”, Song Joong Ki dikabarkan akan comeback dengan drama terbarunya. Aktor yang baru menikah dengan lawan mainnya di drama DOTS, Song Hye Kyo, saat ini aktingnya lagi ditunggu banyak penggemar untuk tampil lagi dalam drama. Semenjak membintangi film Korea “The Battleship Island” ia sering ditawari untuki bermain drama, tapi masih menjadi bahan pertimbangan.

Baca Juga Drama Korea Terbaru Seohyun Girl’s Generation dan Kim Jung Hyung Akan Rilis

Drama Korea Terbaru Song Joong Ki 2018 “Asadal” akan Bertemu Kembali dengan Kim Ji Won

Pada tanggal 29 April 2018, sebuah sumber dari agensi Kim Ji Won yaitu, King Kong by Starship Entertainment mengatakan, “Kim Ji Won menerima tawaran dalam dalam drama terbaru tvN yang berjudul ‘Asadal’ (judul sementara) dan sekarang sedang dalam proses peninjauan secara positif.”

Sementara itu aktor Song Joong Ki juga kabarnya ditawari pemeran dalam drama saeguk tersebut. Tapi masih belum ada konfirmasi lanjut menurut agensinya agensinya, “Blossom Entertainment”. Drama bergenre sejarah atau biasa dikenal saeguk ini ditulis oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang sebelumnya juga pernah menulis untuk drama saeguk terkenal seperti, “Tree With Deep Roots” dan “Six Flying Dragons.” Tapi sayangnya Song Joong Ki masih belum membuat keputusan mengenai tampil dalam drama Korea terbaru Song Joong Ki 2018 ini.

Sebelumnya Song Joong Ki dan Kim Ji Won pernah bermain dalam satu drama yang sama yaitu “Descendant of The Sun”. Meskipun dalam drama tersebut mereka bukan sebagai pasangan, tapi jika mereka berdua setuju untuk membintangi drama ini pasti bakalan seperti reuni.

Selain drama Korea terbaru Song Joong Ki 2018, “Asadal”, Kim Ji Won juga dikabarkan tampil dalam drama pra produksi yang akan tayang di Netflix bersama Lee Jong Suk dalam drama berjudul “See You Again.”

Wah, tampil bersama dua aktor ganteng dan populer, kira-kira Kim Ji Won bakal pilih siapa yah?

 

Sumber : Soompi

 

Leave a Reply

6 − 2 =