Drakor

Drama Korea Terbaru Seohyun Girl’s Generation dan Kim Jung Hyung Akan Rilis

drama Korea terbaru Seohyun

 

Korea-lover.com – Seohyun dan Kim Jung Hyun dikonfirmasi akan bermain dalam drama Korea baru di chanel MBC dengan judul “Time”. Kim Jung Hyun yang baru-baru ini menyelesaikan drama komedi romantis populer yang berjudul “Waikiki”, kini telah comeback dengan drama terbarunya yang akan tayang pada slot Rabu-Kamis.

Pada tanggal 27 April 2018, menurut seorang sumber dari MBC mengungkapkan bahwa Seohyun saat ini sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama “Time”. Dan menurut sumber dari agensinya juga menyatakan bahwa ia telah menerima tawaran untuk bermain drama tersebut dan saat ini sedang meninjaunya.

Baca Juga Lee Chun Hee dan Jun Hye Jin Bermain dalam Drama ‘Never Before Existing Day, May 32’

Seohyun pernah membintangi drama “Bad Thief, Good Thief” dan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. drama Korea terbaru Seohyun “Time” bercerita tentang seorang pria yang sedang diambang kematian. Ia harus melakukan semua yang ia bisa di hari-hari terakhirnya untuk membantu seorang wanita yang hidupnya hancur. Naskah drama ini ditulis oleh Choi Ho Chul, yang juga menulis naskah drama “Secret Love” dan “Mask”. Drama “Time” rencananya akan tayang pada bulan Juli setelah “Hold Me Tight” tamat.

Seohyun telah mendapatkan tawaran peran sebagai Seol Ji Hyun dalam drama Korea terbaru Seohyun “Time”. Ia adalah seorang wanita muda cerdas dan optimis yang menjadi tulang punggung keluarganya. Dengan keberaniannya dalam membela keadilan ia berhenti kuliah dan hanya bekerja keras demi menafkahi adik dan ibunya yang nasibnya kurang beruntung karena mendapatkan ayah yang buruk. Seol Ji Hyun satu-satunya harapan saat waktu berhenti.

Sebelum Seohyun, aktris Jun So Min yang rencananya akan menjadi pemeran utama. Namun ternyata ia menolak tawaran itu karena saat ini ia belum fokus untuk tampil dalam drama dan lebih fokus ke Variety Show.

Sementara itu Kim Jung Hyun baru saja menyelesaikan drama bergenre komedi romantis “Waikiki” yang tayang di JTBC. Berbeda dengan “Waikiki”, drama Korea terbaru Seohyun “Time” lebih fokus ke genre melodrama, sehingga penonton dibuat termehek-mehek ketika menontonnya.

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

7 + 7 =