Drakor

Jadwal Tayang Drama Korea terbaru Rating Tinggi Hwayugi Episode 3 Ditunda Lagi!

Ternyata Dalam Produksi Drama Ini Memakan Korban!

Drama Korea terbaru rating tinggi HwayugiDrama "Hwayugi" ditunda lagi

Korea-lover.com- Jadwal tayang Episode 3 dari drama yang dibintangi Lee Sung Gi, Oh Yeon Seo, Cha Seung Won, dan Lee Hong Ki mendadak ditunda lagi menjadi minggu depan.  Awalnya yang dijadwalkan akan tayang pada tanggal 30 Desember besok. Tapi sekarang telah dirubah lagi menjadi tanggal 6 Januari 2018.

Ini Pernyataan Lengkap Dari Tim Produksi Drama Korea terbaru Rating Tinggi Hwayugi Tentang Penundan Episode 3

Drama Korea terbaru Rating Tinggi Hwayugi

“Untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh mengenai rangkaian tempat dan alat produksi kami, kami memutuskan untuk menunda episode 3 drama Hwayugi yang awalnya akan ditayangkan ada tanggal 30 Desember.”

“Kami sangat meminta maaf kepada semua penonton dan penggemar k-drama karena menimbulkan kekhawatiran, terlepas dari alasan di balik isu penyiaran pada 24 Desember kemarin dan kecelakaan yang menimpa salah satu staff kami.

“Saat ini, untuk memperbaiki lingkungan tempat produksi di drama Hwayugi, kami telah memperkuat staff dengan personil tambahan, dan melalui inspeksi keselamatan tambahan. Kami juga akan memperhatikan pembuatan drama dan keselamatan kerja untuk staff kami, serta mengolah kembali jadwal produksi kami.”

“Kami meminta pemahaman dan pertimbangan dari para penonton, karena ini semua adalah bagian dari proses untuk mencegah terjadinya kecelakaan lebih lanjut dan juga untuk memfasilitasi proses produksi.”

“Sekali lagi kami mohon maaf kepada semua orang yang sudah menyukai drama Korea terbaru tvN Hwayugi. Setelah kami melakukan pemeriksaan dan perbaikan secara menyeluruh, kami berjanji akan kembali dengan program “Hwayugi” yang berkualitas tinggi.” Jelas tim produksi tvN melalui pernyataan resmi pada siaran pers.

Drama Korea Terbaru Rating Tinggi Hwayugi Mengalahkan Drama “Goblin”

Drama Korea terbaru Rating Tinggi Hwayugi

Sejak tayang perdana pada 23 Desember minggu lalu, drama “Hwayugi” telah mencuri hati penonton dan mendapatkan rating yang tinggi di episode pertama.

Baca Juga : Ternyata Jam Tayang Drama Korea Hwayugi Episode 3 Dan 4 Berubah Loh!

Menurut data yang dikeluarkan oleh Nielsen, di episode pertama “Hwayugi” mendapat peringkat rata-rata nasional sebesar 5,3%. Dengan rating real time memuncak menjadi 6,3%. Untuk target pemirsa ada 2049 orang yang merupakan usia 20 sampai 49 tahun. Drama ini menjadi tayangan yang paling banyak ditonton di saluran penyiaran dan TV kabel. Tidak hanya itu, drama korea terbaru rating tinggi Hwayugi ini memecahkan rekor untuk peringkat tertinggi di episode pertama dengan jumlah penonton terbanyak. Drama ini sekarang memegang rekor 4,425%, kemudian diikuti “Reply 1988” dengan rekor 4,402%, dan “Goblin” dengan rekor 4,1686%.

Drama Korea terbaru rating tinggi Hwayugi tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 9 Malam KST. Episode 3 drama “Hwayugi” akan tayang pada 6 Januari. Jangan lupa nonton yah?

 

Sumber: soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

three + 15 =