Drakor

Park Min Young Menjadi Sekretaris Cantik di Drama Korea Terbaru Park Seo Joon 2018

drama Korea terbaru Park Seo Joon 2018

Korea-lover.com – Aktris cantik Park Min Young telah dikonfirmasi ikut bergabung di drama Komedi romantis terbaru di tvN bersama Park Seo Joon. Aktris bintang drama populer ‘Healer’ itu setuju untuk melakukan casting baru-baru ini, yang sebelumnya juga telah dikonfirmasi Park Seo Joon.

Drama Korea Terbaru Park Seo Joon 2018 dan Park Min Yong Berjudul “What’s Wrong With Secretary Kim” Akan Rilis Dalam Waktu Dekat

Drama yang tayang pada hari Rabu dan Kamis ini diadaptasi dari serial Webtoon populer dengan judul yang sama. Drama ini bercerita tentang kisah romantis tentang pewaris generasi kedua yang sangat sempurna tapi terlalu kepedean bernama Lee Young Joon dan juga sekretarisnya bernama Kim Mi So.

Baca Juga Drama Korea Terbaru Lee Joon Gi ~ Tidak Ingin Pakai Stuntman, Ia Belajar Jiu-Jitsu

Kim Mi So adalah sekretaris cantik yang sempurna dan juga senyumnya yang selalu positif bekerja di perusahaan milik Lee Young Joon (Park Seo Joon) sebagai sekretaris selama 9 tahun. Ia pribadi yang menyenangkan, berbakat, dan juga cantik, tapi sayangnya ia belum pernah menjalin hubungan asmara dengan siapapun sebelumnya. Dalam salah satu adegan drama, Kim Mi So tiba-tiba mengajukan surat pengunduran diri kepada Lee Young Joon dengan wajah yang tersenyum. Halk itu membuat Lee Young Joon bingung dan pusing.

Sebuah sumber menyatakan, “Park Min Young akan memainkan peran menjadi Kim Mi So, ia punya chemistry yang manis tapi penuh dengan semangat.”

Sebelum terlibat proyek di drama Korea terbaru Park Seo Joon 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim”, ia sering membintangi banyak drama dan menjadi pemeran utama dalam berbagai genre. Misalnya drama ‘City Hunter’ bersama Lee Min Ho, ‘Sungkyunkwan Scandal’, ‘Healer’, dan ‘Remember’. Drama ini akan menjadi pertama kalinya Park Min Young tampil di genre komedi romantis. Menurut sebuah sumber dari pihak produksi drama Korea terbaru Park Seo Joon 2018 “What’s Wrong With Secretary Kim”, “Kami merasa bahwa Park Min Young telah mendapatkan kepercayaan penonton melalui kemampuan aktingnya yang hebat disetiap proyek drama, ia sangat cocok memerankan karakter Kim Mi So.” Jelasnya.

Drama “What’s Wrong With Secretary Kim” akan tayang pada pertengahan Juni di tvN. Jangan lupa masukkan daftar drama Korea yang bakal kamu tonton yah? dijamin seru abis.

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

9 − 2 =