Drakor

Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk “Hymn of Death” Akan Rilis, Aktor Tampan ini Tidak Mau Dibayar

Bakalan seru nih drama kalau pemerannya Oppa ini!

drama Korea terbaru Lee Jong Suk

Korea-lover.com – Aktor Korea papan atas Lee Jong Suk akan kembali menyapa penggemar lewat drama pendek yang berjudul “Hymn of Death”. Pada tanggal 12 Maret 2018, sumber dari stasiun TV SBS menyatakan, “Lee Jong Suk telah mengkonfirmasi bahwa ia akan tampil dalam drama pendek dua episode yang berjudul “Hymn of Death”. Ia juga telah memutuskan untuk tidak menerima honor untuk penampilannya itu karena ia hanya ingin mengungkapkan rasa cintanya dan juga memberi dukungan kepada sutradara Park Soo Jin yang bekerjasama dengannya di drama hits “While You Were Sleeping”, yang sekarang mereka akan bekerjasama lagi di drama selanjutnya “Hymn of Death””.

Baca Juga Drama Korea Terbaru Suzy ‘Come and Hug Me’ Dalam Proses Pengerjaan

Sinopsis Singkat Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk “Hymn of Death”

Drama ini akan menjadi remake dari film yang pernah tayang sebelumnya di tahun 1991 yang di adaptasi dari kisah nyata tragis seseorang bernama Yun Sim Deok, seorang soprano wanita pertama yang terkenal di Korea dan kekasihnya seorang pengarang naskah drama jenius bernama Kim Woo Jin. “Hymn of Death” sebelumnya merupakan judul lagu paling popular di masanya yang diciptakan oleh soprano pertama Korea Yun Sim Deok pada tahun 1926. Dan ceritanya sudah pernah dibuat film dan musikal.

Dalam drama Korea terbaru Lee Jong Suk ini nantinya akan mengikuti kisah cinta yang tragis antara Yun Sim Deok dan Kim Woo Jin. Tidak hanya itu, drama ini nantinya juga akan menjelaskan mengapa karya Kim Woo Jin yang kurang dikenal public.

Lee Jong Suk akan memerankan karakter Kim Woo Jin. Untuk sementara ini masih belum diketahui siapa yang akan memainkan karakter Yun Sim Deok. Sutradara Park Soo Jin menyatakan, “Saya yakin bahwa Lee Jong Suk dapat dengan sempurna menggambarkan kedua sisi Kim Woo Jin, yaitu sebagai intelektual yang tersiksa dan pemuda yang sedang jatuh cinta. Saya dengan tulus berterimakasih kepada Lee Jong Suk karena tidak hanya setuju untuk tampil dalam drama tersebut, tetapi ia juga memutuskan untuk tidak menerima honor untuk penampilannya kali ini.”

Apakah kamu merasa bersemangat untuk menunggu drama Korea terbaru Lee Jong Suk “Hymn of Death”?

 

Sumber : Soompi

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

eleven − eight =