Drakor

Drama Korea Terbaru Jung Hae In “Pretty Noona Who Buys Me Food ” Akan Tayang, Ini Sinopsisnya!

Jung Hae In tampil sebagai pemeran utama di drama bergenre romance

drama korea terbaru jung hae inJung Hae In tampil dalam drama bergenre Romance

Korea-lover.com – Sahabat K-Lovers, Akhirnya Aktor Jung Hae In tampil jadi pemeran utama di drama komedi romantis berjudul “Pretty Noona Who Buys Me Food”. Drama yang akan tayang di JTBC ini sudah melakukan pembacaan naskah untuk pertamakalinya baru-baru ini. Semua pemeran drama ini hadir dalam pembacaan naskah, termasuk pemeran utama Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Sinopsis Drama Korea Terbaru Jung Hae In “Pretty Noona Who Buys Me Food”

 drama korea terbaru jung hae in

 

Aktor Jung Hae In dan aktris Son Ye Jin telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama dalam drama terbaru JTBC “Pretty Noona Who Buys Me Food”.

Drama ini nantinya akan bercerita tentang seorang pria dan wanita yang awalnya adalah orang biasa yang tidak mengenal satu sama lain, dan akhirnya menjadi kenal dan berkembang menjadi jatuh cinta. Seperti dalam judul drama ini juga nantinya mengisahkan kisa cinta antara pria yang lebih muda jatuh cinta dengan wanita yang umurnya lebih tua.

Aktor Jung Hae In akan berperan sebagai Seo Joon Hee, seorang perancang karakter game dan produser game di perusahaan Video game. Dalam drama Korea terbaru Jung Hae In, ia menjadi seseorang yang baru kembali ke Korea untuk pertama kalinya setelah tiga tahun bekerja di Luar negeri. Ia harus kembali ke Korea walaupun ia tidak terlalu tertarik dengan kepulangan itu. Ia lebih suka di luar negeri, karena kehidupannya relative lebih bebas dari Korea. Semuanya berubah saat ia bertemu dengan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin), seorang supervisor di perusahaan kopi. Ia tidak ingin membuat jelas kalau ia tertarik pada wanita itu. Tapi ia juga tidak bisa mengalihkan pandangan dari Yoon Jin Ah.

Baca Juga Actor Jung Hae In Akhirnya Jadi Pemeran Utama Di Drama Korea Terbaru 2018 JTBC

Jung Hae In seorang actor tampan yang sedang naik daun. Ia telah membuat penonton jatuh hati dengan drama korea terbaru Jung Hae In yang lain, seperti “While You Were Sleeping” dan “Prison Playbook”. Dan juga film-film terbarunya seperti “Conspiracy” dan “Heungbu.” Drama “Preety Noona Who Buys Me Food” menjadi kali pertamanya ia tampil sebagai pemeran utama di drama bergenre romance. Ketika ditanya oleh salah satu media Korea dalama suatu wawancara mengapa ia memilih drama tersebut sebagai proyek berikutnya, lalu ia menjelaskan, “Ini adalah kisah cinta yang bisa dikaitkan dengan siapapun. Dan saya tertarik dengan karakter Seo Joon Hee yang memiliki semangat bebas tapi juga lebih tulus dari siapapapun ketika mencintai seseorang.”

Ia juga berbagi perasaannya tentang bekerja sama dengan sutradara Ahn Pan Suk yang juga pernah menggarap drama popular seperti “A Wife’s Credentials” dan “Secret Love Affair” dan aktris Son Ye Jin untuk pertama kalinya. Jung Hae In berkata, “Saya sangat senang dan juga merasa khawatir untuk bekerja sama dengan keduanya dalam produksi drama yang begitu hebat ini. Saya akan bekerja keras untuk membuat acting saya bagus.”

Drama Korea terbaru Jung Hae In “Preety Noona Who Buys Me Food” akan tayang pada bulan Maret 2018 mendatang.

 

Sumber: Soompi, Allkpop

Leave a Reply

13 + eight =