Drakor

Drama Korea Terbaru IU ‘My Ahjussi’ Menuai Kontroversi, Apa Tanggapan Artis Ini?

Drama Korea Terbaru IU

Korea-lover.com – 21 Maret kemarin, drama Korea terbaru IU akhirnya ditayangkan. Drama ini cukup mengundang kontroversi karena tidak sesuai dengan ekspektasi penonton.

‘My Ahjussi’ awalnya diduga berceritakan tentang kisah cinta seorang lelaki berusia 40-tahunan dan wanita usia 20-an. Ternyata, diluar dugaan cerita ini lebih cenderung ke sisi humanisme.
Dalam konferensi pada 22 Maret kemarin di tvN, ‘My Ahjussi’ bercerita tentang pria berusia paruh baya dan seorang wanita yang berjuang menghadapi kerasnya hidup. Saat keduanya saling bertemu, mereka akhirnya saling membantu menyembuhkan luka masing-masing. Dan juga, Lee Sun Gyun (IU) ikut memberikan penjelasan:

Drama ini bukan percintaan, tapi kemanusiaan. Kami tidak membuat drama romantis atau fantasi, tapi menceritakan realitas dan orang-orang. Ini bukanlah cerita yang mengatakan bahwa ‘realitas harus seperti ini’ dan ini bukan soal mempercantik kenyataan. Ini adalah drama yang menceritakan cerita apa adanya. Ada realitas semacam ini. Bagaimana kita hidup?

Dalam konferensi ini, pemain My Ahjussi juga ditanya soal adegan kekerasan yang dilakukan oleh rentenir Lee Kwang II yang dimainkan oleh Jang Ki Yong. Pada tayangan 21 Maret kemarin, karakter ini melakukan penyerangan pada Lee Ji An IU.

Drama Korea Terbaru IU

Mungkin konflik mereka paling intense dalam drama. Mereka berkelahi sangat sengit di episode pertama, sehingga ia tidak akan bisa mencintai seseorang seperti itu. Perlahan-lahan kisah mereka akan terungkap.

Ada banyak scene yang menampilkan adeganku sendirian. Aku sangat kesepian. Sangat dingin dan banyak sekali scene dimana aku kehilangan diriku sendiri. Rasanya sangat beku seperti musim salju. Bahkan aku sedih membaca script-nya.

Cek trailernya di sini:

Leave a Reply

three × four =