Drakor

Tayang Perdana, Drama Korea Terbaru Brandon Salim Bikin Penonton Baper

drama Korea terbaru Brandon Salim

Korea-lover.com – Kali ini ada kabar menghebohkan dari tanah air. Kabarnya artis Indonesia Brandon Salim telah didapuk menjadi pemeran utama dalam drama Korea terbaru yang berjudul ‘Love Distance’. Web dramanya sendiri baru saja tayang episode perdana tanggal 13 April 2018 kemarin di Youtube Channel, Space# yang dikelola Youtuber asal Korea yang menetap di Indonesia, Han Yoora.

Banyak Oppa Ganteng dan Noona Cantik di Web Drama Korea Terbaru Brandon Salim ‘Love Distance’

Brandon Salim membuat heboh dan Baper para penggemar drama Korea. Pasalnya ia tampil sama gantengnya dengan Oppa-Oppa Korea. Selain itu lawan main Brandon juga aktris cantik terkenal di Korea yaitu Han Da Eun. Aktris cantik berumur 27 tahun ini pernah membintangi drama Good Wife di tvN. Selain Brandon, Nimaz Dewantary juga turut berperan penting dalam drama ini. Ada pula artis Korea lainnya seperti Choi Ha Na, Min Chan Gi, dan Park Nam.

Baca Juga Drama Korea Park Seo Joon ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Sedang Digarap

Drama ini adalah hasil dari produksi kerjasama antara Kakao TV dan Blend Company yang melibatkan dua Negara yaitu Indonesia dan Korea. meskipun bukan drama asli Korea, namun cerita yang dibawakan bikin penggemar drama Korea Baper loh!. Seenggaknya ceritanya gak lebay. Hehehe.

drama Korea Terbaru Brandon Salim

Di episode perdana, drama Korea Terbaru Brandon Salim dimulai dengan kehidupan pekerjaan di Kantor. Ben (diperankan oleh Brandon) sedang menelfon klien bisnisnya yang dikenalnya jutek dan cerewet yang bernama Seonah (Han Da Eun). Karena terlibat cekcok di telfon, dan juga tidak menyelesaikan masalah, akhirnya mereka memutuskan untuk ketemuan. Dan terjadilah pertemuan mereka untuk pertama kalinya.

Setelah Seonah bertemu Ben untuk pertama kali, ia gak jadi marah-marah karena lihat tampang Ben yang ganteng. Sementara itu Ben juga mendadak jadi baik dan bersikap sopan karena melihat tampang Seonah yang cantik banget. Akhirnya mereka bisa berbicara bisnis baik-baik. Pada saat itu juga Seonah yang cerewet dan galak bisa jatuh cinta dengan Ben.

Dilansir oleh IMBC, tim produksi mengatakan keenam pemeran drama Korea terbaru Brandon Salim ‘Love Distance’ memiliki chemistry yang bagus. Saat syuting, para pemain dan staf bisa berkomunikasi baik dengan tim Indonesia.

Tonton ‘Love Distance’ Episode pertama dibawah ini yah?

 

Leave a Reply

nine + 17 =