Drakor

Seo Kang Joon Dikonfirmasi Jadi Pemeran Utama di Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon

drama korea terbaru adaptasi webtoonSeo Kang Joon akan bermain di drama korea adaptasi webtoon

Korea-lover.com- Tahun 2018 sepertinya tahun yang sibuk buat actor muda yang sedang naik daun seperti Seo Kang Joon. Member Boygrup 5URPRISE kali ini akan menemani waktu santai penggemar K-Lovers dengan drama-drama yang akan diperankannya.

Seo Kang Joon Akan Tampil di Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon “Something About Us”

Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon

Webtoon popular yang berjudul “Something About Us” telah dikonfirmasi akan dijadikan drama. Dan kabar gembiranya adalah actor muda dan tampan seo Kang Joon telah menerima tawaran sebagai pemeran utama di drama Korea terbaru adaptasi webtoon popular tersebut. Menurut seorang sumber yang bekerja di produksi drama yang dimainkan Seo Kang Joon tersebut, “Something About Us” rencananya akan ditayangkan pada tahun 2018 mendatang.

Baca Juga : Suho EXO juga akan comeback dengan drama adaptasi webtoon

“Something Abou Us” adalah webtoon yang bercerita tentang kisah asmara dalam kampus. Yang mana ada seorang laki-laki dan seorang gadis yang berteman waktu SMA. Dan perlahan mereka mulai merasakan benih-benih cintah yang tumbuh ketika mereka mulai masuk perguruan tinggi.

Webtoon popular ini pertama kali terbit pada bulan Oktober 2014 dan berlangsung selama tiga tahun, kemudian tamat pada April 2017 lalu. webton ini juga merupakan salah satu webtoon yang paling banyak dibaca di Komik Lezhin.

Seo Kang Joon Sebelumnya Juga Jadi Pemeran Utama di Drama Ongoing “Are You Human Too?”

Drama Korea Terbaru Adaptasi Webtoon

Beda dengan konsep drama Korea terbaru adaptasi webtoon “Something About Us”. Drama Seo Kang Joon yang juga akan tayang di awal tahun 2018 ini bercerita tentang seorang putra dari keluarga kaya raya bernama Nam Shin (Seo Kang Joon) yang kemudian mengalami kecelakaan dan koma. Ibunya yang seorang ilmuwan berhasil menciptakan robot humanoid yang dinamai Nam Shin III yang penampilannya sangat mirip dengan putranya. Robot tersebut berpura-pura menjadi Nam Shin dan ia punya seorang pengawal pribadi bernama So Bong (Gong Seung Yeong). Drama ini telah menyelesaikan syuting selama kurang lebih lima bulans, sejak bulan Juni 2017 lalu. dan kini proses syuting telah selesai.

Saat ini Seo Kang Joon focus pada drama keduanya di tahun 2018 dan belum ada kabar mengenai proses syuting drama Korea terbaru adaptasi webtoon.

Jadi tunggu dan saksikan kedua drama comeback Seo Kang Joon di tahun 2018 yah?

 

Sumber: soompi.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

two + 3 =