Drakor

Drama Korea Terbaru 2018 Waikiki Akan Menjadi Pengganti Just Between Lovers

Akhirnya Sudah Release Poster Utama

drama korea terbaru 2018 waikiki

Korea-lover.com – Drama Korea terbaru 2018 Waikiki akhirnya merilis poster utamanya. Yups, drama ini adalah drama JTBC yang akan tayang pada 5 Februari 2018 ini.

Seperti Apa Sih Cerita Drama Korea Terbaru 2018 Waikiki Ini?

Waikiki bercerita tentang tentang perjuangan anak muda bernama Dong Goo (Kim Jung Hyun), Joon Gi (Lee Yi Kyung) dan Doo Sik (Son Seung Won). Dong Goo sendiri merupakan seorang sutradara yang memiliki cita-cita tinggi namun kurang beruntung. Sementara Joon Gi sendiri hanyalah seorang aktor yang harus hidup hemat namun periang. Di lain pihak, si Doo Sik nyaris menjadi seorang pengangguran dan kini bekerja sebagai seorang penulis lepas. Tiga karakter utama ini hidup bersama-sama dalam Waikiki di sebuah guest house yang terancam ditutup.

Suatu hari, ada seorang mama muda yang membawa bayi datang ke Waikiki dan harus menjalani hidup pasang surut bersama para lelaki yang tidak beruntung ini.

Nah, kembali ke poster Waikiki ini, tampak anggota Waikiki yang penuh energi dan ceria. Dari sebelah kiri ada slogan “Fox-like bear” Soo Ah (Lee Joo Woo), “Bear-like fox” Doo Sik, “Man banndoned by dogs” Dong Goo, “Anger-triggering annoying single mom” Yoon Ah (Jung In Sun), lalu ada “Know-nothing of love Chewbacca” si Seo Jin (Go Won Hee) dan terakhir ada “Unbearable lightness of being” si Joon Gi.

Kalau dilihat dari posternya membuat kita jadi bertanya-tanya soal chemistry para psangan. Terlebih lagi ada ekspresi kontras Dong Goo yang memandang kosong danjuga Yoon An dengan muka ceria.

Drama ini kabarnya akan ber-genre komedi dengan adanya si troublemaker Joon Gi yang akan bertingkah lucu. Apa lagi ia nanti punya hubungan dengan Seo JIn yang selalu membereskan kekacauan yang dibuat oleh teman-temannya ini.

Ada lagi si Doo Sik yang dikenalkan sebagai “bear-like fox” adalah orang yang naif tapi pintar sekali menemukan solusi di saat genting.

Sebaliknya ada “fox-like bear” si Soo Ah yang memiliki kepribadian arogan dan sombong dan selalu berakhir pada kasus penipuan.

Tim produksi Waikiki pun juga bercerita kalau si aktor yang memerankan drama ini memiliki skill akting yang bagus dan mampu bersinergi. Tentunya nanti akan membuat penonton tertawa lepas sekaligus berempati.

Silahkan diperhatikan kesempurnaan harmoni antar para kru muda ini.

Gimana? Penasaran nggak dengan drama Korea terbaru 2018 Waikiki ini? Kabarnya drama ini akan menjadi pengganti Just Between Lovers.

Leave a Reply

2 × 1 =