Drakor

Teaser Drama Korea Terbaru 2018 Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun “Suits” Rilis (Stylish dan Elegan)

Awas Salah Fokus Ke Rambut Park Hyung Sik!

drama Korea terbaru 2018 Park Hyung Sik

Korea-lover.com – Drama adaptasi dari serial TV populer Amerika “Suits” telah merilis teaser untuk kedua pemain utamanya yaitu Park Hyung Sik dan Jang Dong Gun. “Suits” merupakan drama remake dari Amerika yang menceritakan persoalan hukum. Park Hyung Sik berperan sebagai pengacara junior bernama Go Yeon Woo yaitu seorang yang jenius dan punya daya ingat yang baik tanpa gelar sarjana atau tidak punya lisensi hukum. Sedangkan Jang Dong Gun akan berperan menjadi Choi Kang Suk, seorang pengacara terkenal dan legendaris yang juga seseorang yang mempekerjakan Go Yeon Woo sebagai pengacara.

Baca Juga Jadwal Drama Korea Bulan April 2018 yang Wajib Kamu Tonton, Ada Park Hyung Sik dan Jung Hae In Loh!

Dalam video klip teaser drama Korea terbaru 2018 Park Hyung Sik menunjukkan ia terlihat berambisi saat berjalan  keluar dari kamarnya dengan memakai jacket hoodie dan hanya sepatu kets. Layar video tersebut tampak berwarna hitam putih. Waktu ia berjalan tampak pakaian yang dikenakannya berganti-ganti habis memakai hodie kemudian setelan jas, dan begitupun seterusnya. Terdengar narasi dari Park Hyung Sik yang menyatakan dengan suara pelan, “bukan kebetulan yang menentukan nasib Anda, akan tetapi pilihan.”

Sementara teaser lain di drama Korea terbaru 2018 Park Hyung Sik yang menampilkan sang aktor utama Jang Dong Gun. dalam video berdurasi pendek dan berlayar hitam putih tersebut tampak Jang Dong Gun sedang menikmati music klasik dengan aura percaya diri dan berkharisma. Sesekali ia memainkan kartu di tangannya dengan latar ruangan kantornya. Setelah keluar sambil menuju mobilnya ia bernarasi, “Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah menang.”

Drama Korea terbaru 2018 Park Hyung Sik “Suits” akan disutradarai oleh Kim Jin Woo yang pernah menggarap drama hits berjudul “Good Doctor” pada tahun 2013 dan “Healer” tahun 2014. Drama ini nantinya akan ditayangkan perdana pada 25 April 2018 pukul 10 malam waktu Korea setempat di channel KBS2.

 

Sumber : Soompi

 

Leave a Reply

16 + 17 =