Drakor

Ada Apa Dengan Kim Jung Hyun di Drama Korea Terbaru 2018 JTBC “Waikiki”?

Akhirnya ada drama Komedi juga!

Drama Korea Terbaru 2018 JTBCDrama terbaru Kim Jung Hyun

Korea-lover.com – Drama terbaru dengan judul “Waikiki” akan menjadi drama pengganti dari drama sebelumnya yaitu “Just Between Lovers”. Drama ini merilis foto pertamanya dengan menampilkan actor drama “School 2017”, Kim Jung Hyun dalam situasi yang tidak terduga. Ia terlihat sedang menggendong bayi. Wah, ada apa yah kira-kira?

Sinopsis Drama Korea Terbaru 2018 JTBC “Waikiki” Cerita yang Penuh Dengan Komedi

Drama Korea Terbaru 2018 JTBC

Drama ini menceritakan tentang kisah lucu tiga pemuda yang menjalankan sebuah usaha guesthouse tapi mengalami kebangkrutan. Pemuda yang bernama Kang Dong Go (Kim Jung Hyun) bermimpi untuk menjadi seorang sutradara film. Tapi ia selalu bernasib buruk. Kemudian selanjutnya ada Cheon Joon Ki (Lee Yi Kyung) ingin mengikuti jejak ayahnya yaitu menjadi actor. Tapi kenyataannya hanya jadi pemeran pendukung. Kemudian yang terakhir ada Bong Doo Shik (Son Seung Won) datang ke Seoul untuk bekerja menjadi penulis scenario. Tapi ternyata tidak mudah baginya untuk menjadikan kanyataan. Kemudian akhirnya ketiga pria itu memutuskan untuk menjalankan guest house “Waikiki” di Itaewon. Ketiga pria tersebut terkejut saat guest house mereka dikunjungi oleh seorang ibu tunggal dan bayinya.

Baca Juga Akting Won Jin Ah Di Drama Just Between Lovers Mendapat Pujian

Karakter Kim Jung Hyun di drama inia adalah seorang yang sinis tapi baik hati. Ia pernah bermimpi menjadi sutradara film yang lebih baik daripada Christopher Nolan. Tapi pada kenyataan ia malah menjalankan bisnis Guest house yang mengalami kebangkrutan dan melakukan pekerjaan paruh waktu yang aneh, yaitu bekerja di pesta ulang tahun untuk mencari uang demi memenuhi kebutuhan. Hidupnya menjadi berbeda ketika seorang ibu tunggal yang bernama Yoon A (Jung In Sung) dan bayinya muncul.

Sisi Lucu Pada Kim Jung Hyun Akan Ditampilkan di Drama Korea Terbaru 2018 JTBC “Waikiki”

Sebagai salalh satu actor popular yang sedang naik daun berkat drama sekolah “School 2017”, Kim Jung Hyun siap menunjukkan sisi yang lebih lucu dengan peran barunya. Dihari syuting pertama, ia tidak mempersiapkan apapun yang berkaitan dengan karakternya di drama “Waikiki”. Tapi ia sanggup berakting dengan sempurna. Dan berhasil menghibur penonton mulai tanggal 5 Februari, setiap Senin dan Selasa pukul 23.00 KST.

Jadi jangan lupa catat tanggal tayang drama Korea Terbaru 2018 JTBC “Waikiki” yah?

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply