Drakor

Alasan Kenapa “Black Knight” Menjadi Drama Korea Terbaru 2017 Rating Tinggi

drama korea terbaru 2017 rating tinggi

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, siapa yang masih belum nonton drama yang diperankan Shin Se Kyung dan Kim Rae Won ini?. Pastinya drama ini sangat recommended buat ditonton. Sejak penayangan perdananya pada 6 Desember kemarin, drama ini sudah memperoleh rating yang tinggi. Kisah romantic yang dibawakan oleh actor Kim Rae won dan Aktris cantik Shin Se Kyung ini berhasil membuat penonton jatuh cinta dengan drama ini.

Berikut Merupakan Alasan “Black Knight” Menjadi Drama Korea Terbaru 2017 Rating Tinggi dan juga Istimewa

Pembuatan Drama ini Bersetting di Slovenia

drama korea terbaru 2017 rating tinggi
Sumber: soompi.com

Sejak Oktober lalu, proses syuting drama “Black Knigh” mengambil setting musim gugur yang cantik di Slovenia. Diantara drama KBS tahun 2017 ini, “Black Knight” satu-satunya yang mengambil latar di Eropa. Hal ini juga menunjukkan hebatnya proses pembuatan drama ini. Salah satu hal yang tidak boleh kamu lewatkan dalam drama Korea terbaru 2017 rating tinggi ini adalah pemandangan Vintage dari kastil-kastil yang ada di Negara Slovenia. Dan akhirnya  Slovenia memang tempat yang sangat cocok untuk drama “Black Knight”.

Cerita Berpusat Di Butik Pakaian Misterius

drama korea terbaru 2017 rating tinggi
Sumber: soompi.com

Lokasi pembuatan drama yang tidak kalah pentingnya yaitu di butik pakaian wanita Barat yang dijalankan oleh Sharon (diperankan oleh Seo Ji Hye). Sharon telah lama menjalani hubungan yang rumit dengan Jang Baek Hee (Yang diperankan oleh Jang Mi Hee).

Baca Juga: Drama Ini Juga Mempunyai Cerita yang Tak Kalah Unik

Cerita tentang karakter yang misterius muncul didalam butik ini yaitu Jang Baek Hee, Yang Seung Goo (Kim Seul Jin), dan Sharon akan berpusat di dalam butik ini. Sebuah butik misterius yang tidak biasa yang juga menjadi pusat cerita dari drama “Balck Knight”.

Drama Tentang Cinta dari Masa Lampau

Sumber: layar.id

Dilihat dari alurnya yang bercerita tentang kisah cinta dari ratusan tahun yang lalu yang menyedihkan, kini kenyataannya takdir terus berlanjut . Karakter dari Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jeong Hae Ra (Shin Se Kyung), dan Sharon (Seo Ji Hye) yang sekarang akan berbeda dengan karakter ratusan tahun silam. Mungkin mereka akan memperbaiki takdir di masa lalu yang sangat menyedihkan.

Alur cerita dari drama Korea terbaru 2017 rating tinggi “Black Knight” ini mimin jadi ingat dengan beberapa drama yang sukses gara-gara cerita tentang reinkarnasi. Seperti drama yang diperankan Gong Yoo “Goblin” dan dramanya Lee Min Ho “The Legend of Blue Sea”. Mudah-mudahan drama ini juga jadi sukses seperti mereka.

 

Sumber: soompi.com

Leave a Reply

10 + nine =