Serba-Serbi

Manisnya Park Hyung Sik Saat Beri “Dukungan Cinta” ke Park Bo Young (Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon)

Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon
Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon
Sumber: soompi.com

Korea-lover.com- Sahabat K-Lovers, masih ingat drama Strong Woman Do Bong Soon yang hits pada pertengahan 2017 lalu?. Yups, kedua pemain utama yang membintangi drama ini terkenal sangat manis dan imut bukan. Siapa lagi kalau bukan Park Hyung Sik dan Park Bo young. Mereka berdua memang punya “Strong Chemistry” di drama Korea Strong Do Boong Soon yang buat K-Lovers pengen ke dua artis tersebut bener-bener pacaran dan akhirnya menikah seperti SongSong Couple. Tapi pada kenyataannya tidak demikian. Mereka berdua memang pernah di isukan berpacaran. Bahkan actor 25 tahun tersebut pernah mengaku sempat jatuh cinta ketika proses syuting drama yang tayang di channel JTBC April lalu. Tapi pihak agensi mereka menyangkal adanya isu tersebut.

Alasan Park Hyung Sik di drama Korea Strong Woman Do Bong Soon

Sumber: Soompi.com

Seperti yang dilansir dari koreaboo.com, Park Hyung Sik juga pernah mengaku bahwa alasan menerima peran Ahn Min Hyuk di drama ini karena dirinya akan dipasangkan dengan Park Bo Young. “Aku merasa bodoh jika aku melewatkan kesempatan ini, jadi aku setuju untuk terlibat. Namun, setelah aku tahu lawan mainku Park Bo Young, aku semakin yakin bahwa aku harus ikut dalam drama ini. Dan itu membuat orang disekitarku jadi iri,” jelasnya.

Truck Cinta dari Park Hyung Shik untuk Park Bo Young (Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon)

Sumber: soompi.com

Dari situs soompi.com, tanggal 4 November kemarin sebuah perusahaan truck kopi dan Churros menggugah foto di akun instagramnya yang datang ke lokasi syuting Park Bo Young. Dalam captionnya tersebut diketahui truck kopi itu kiriman dari actor Park Hyung Sik yang akan memberi dukungan Park Bo Young untuk syuting film barunya yang berjudul “Your Marriage”.

Baca Juga: Kenapa Drama School 2017 Kalah Populer?

Sumber: soompi.com

Dalam foto yang diunggah oleh perusahaan truk kopi melalui instagramnya, diatas trus kopi tersebut terpampang spanduk bertuliskan, “Saya menentang pernikahan Anda”. Dari Ahn Min Hyuk. Tokoh yang diperankan Park Hyung Sik di drama Korea Strong Woman Do Bong Soon. Selain itu, actor tampan tersebut juga menuliskan pesan, “Saya turut bahagia untuk ’Your Marriage,’ jadi aktris Park Bo Young, Nikmatilah!” Begitu isi tulisan pesan di spanduk yang bergambar foto mereka berdua di drama Korea Strong Woman Do Bong Soon. Wah, benar-benar romantis yah K-Lovers. Mudah-mudahan mereka dipertemukan di drama yang sama lagi yah!.

Saat ini Park Bo Young sedang sibuk syuting film terbarunya, yang juga dibintangi oleh actor Kim Young Kwang. Sementara itu, Park Hyung Sik akan tampil di drama KBS berjudul “Suits” yang diperkirakan tayang  tahun depan.

Leave a Reply

sixteen + 8 =