Drakor

Jang Nara dan Jung Yong Hwa Akan Main Dalam Drama Baru “Sell Your Haunted House”

Sell Your HouseJang Nara dan Jung Yong Hwa

Korea-lover.com – Setelah sukses dengan drama The Last Empress, kali ini Jang Nara akan beraksi lagi dalam sebuah drama berjudul “Sell Your Haunted House”. Ia akan beradu akting dengan Jung Yong Hwa dari CNBLUE. Nah, kira-kira drama ini tentang apa ya?

Sinopsis Drama Korea “Sell Your Haunted House”

Drama ‘Sell Your Haunted Hourse’ menceritakan agen real estate dan artis yang bekerja bersama dalam mengusir setan dan aura kejahatan di are properti yang angker. Di sini, Jang nara akan berperan sebagai Hong Ji Ah. Ia memiliki karakter yang mudah marah dan berprofesi sebagai seorang bos Daebak Real Estate. Sementara itu, Jung Yong Hwa memerankan peran sebagai Oh In Bum. Pria ini sama sekali tidak mempercayai keberadaan hantu tapi berpura-pura menjadi pengusir setan demi membiayai hidupnya.

Dalam sebuah teaser yang baru dirilis, tampak Hong Ji Ah si pemilik Daebak Real Estate mulai melakukan operasi di malam hari. Dengan wajahnya yang dingin dan tanpa ekspresi,  ia bertanya, “Apakah ada seseorang yang baru saja meninggal di gedung ini? Apakah Kau membunuh seseorang sebelumnya?”.  Hong Ji Ah kemudian berjalan ke arah emergency room. Lalu, dalam teaser tersebut, muncul juga Manager Joo yang diperankan oleh Kang Mal Geum yang berkata “Daebak Real Estate kita fokus pada pengusir setan dan hanya menangani rumah yang berhantu.”

Nampak dalam teaser juga Oh In Bum dengan Manager Heo (Kang Hong Seok) yang sedang bertanya “Anda mau menjualnya dengan harga pasaran?”. Kemudian Oh In Bum dengan wajah marah menjawab, “Jual apa?” sambil dengan santai beristirahat di kolam renang hotel. Tiba-tiba muncullah sebuah tangan yang pucat menyentuh Oh In Bum dari bawah air. Ia kemudian terkejut dan berteriak seperti baru saja mengalami mimpi buruk. Lalu muncul lagi scene Hong Ji Ah yang menjawab, “Ayo kita bekerjasama sekali saja.”.

Ketika Oh In Bum bertanya pada Hong Ji Ah, “Apa? Cenayang?”, dengan wajah penuh keyakinan, Hong Ji Ah menjawab, “Aku akan beri kamu 10 juta won.” Lalu si Oh In Bum merespon, “Uang bukan masalah”, lalu Hong Ji Ah menaikkan tawarannya, “20 juta won”. Nampaknya, keduanya hampir menemui kesepakatan dan akirnya Oh In Bum mulai penasaran, “Terus, cara kerja pengusir hantu itu seperti apa?”.

Teaser ini sayangnya hanya berhenti pada adegan hantu yang tiba-tiba menyerang mereka lalu Hong Ji Ah berteriak, “Lepaskan sekarang!”. Kemudian si Oh In Bum melepaskan kalungnya, dan Hong Ji Ah mengambil binyeo-nya yang menandakan proses pengusiran hantu sedang dimulai.

Scene selanjutnya menambilkan Oh In Bum yang berlari ke arah mobilnya sambil ketakutan diikuti oleh Hong Ji Ah yang mengikuti di belakangnya. Hong Ji Ah kemudian melemparkan garam pada arwah penasaran tersebut sambil berkata, “Tidak ada gunanya menahannya. Ayo kita akhiri tanpa saling membuat kelelahan.”

Teaser tersebut diakhiri dengan Hong Ji Ah yang memasangkan kalung di leher Oh In Bum. “Karena kau spesial”, hal ini memberikan sebuah petunjuk kalau takdir mereka saling berhubungan.

Nah, bagaimana menurut kalian? Kalian bakal nonton drama ini kira-kira?

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

11 − 5 =