Drakor

Drama Korea SBS “30 But 17” Rilis Dengan Teaser Baru, Bikin Baper!

Drama Korea SBS “30 But 17”

Korea-lover.com – Drama terbaru SBS “30 But 17” yang tayang pada hari Senin dan Selasa telah merilis teaser terbaru yang merupakan salah satu adegan dalam drama tersebut. Dalam teaser tersebut diperlihatkan adegan “Back Hug” antara kedua pemeran utama, yaitu Shin Hye Sun yang memeluk Yang Se Jong dari belakang.

Baca Juga Drama Korea ’30 But 17′ – Koma Di Usia 17, Sadar Saat Telah Berusia 30 Tahun!

Teaser tersebut menunjukkan momen canggung dan mengejutkan antara dua karakter. Shin Hye Sun menatap Yang Se Jong dengan mata lebar dan mulut menganga. Sementara Yang Se Jong terlihat kaku dan marah dan menatap dingin kearah Shin Hye Sun. Kepalan tangannya menggenggam erat seakan ingin mengatakan sesuatu. Wah kira-kira apa yang terjadi yah?.

Dalam foto lain terlihat Shin Hye Sun memberi Yang Se Jong pelukan dari belakang. Tetapi Yang Se Jong malah kaget dan terlihat tidak tahu harus berbuat apa. Wah jadi semakin penasaran bukan?.

Drama Korea SBS “30 But 17” menceritakan tentang seorang wanita bernama Woo Seo Ri (Shin Hye Sun) yang koma pada usia 17 lalu terbangun di usia 30 tahun. Dan seorang pria bernama Gong Woo Jin (Yang Se Jong) yang menutup hatinya pada dunia.

Staff produksi drama tersebut menyatakan :

“Seo Ri” dan “Woo Jin” memiliki kepribadian yang sangat berbeda. Kisah drama yang dimulai dengan pertemuan Seo Ri yang memiliki kepribadian polos seperti seorang remaja 17 tahun, sementara Woo Jin yang cuek dan terkesan dingin pada semua orang akan menjadikan hiburan tersendiri pagi penggemar drama Korea.”raa Korea 2018

Selain Shin Hye Sun dan Yang Se Jong, ada Ahn Hyeo Seop yang nantinya juga tampil dalam drama Korea SBS “30 But 17”. Wah semakin menarik saja yah 3 karakter dalam drama ini?.

Drama “30 But 17” akan menjadi drama komedi romantis yang mengikuti kisah Woo Seo Ri dan Gong Woo Jin ketika mereka mencoba untuk mengenal dunia yang belum mereka ketahui sebelumnya. Drama ini akan tayang pada 23 Juli 2018 dan menggantikan drama sebelumnya yaitu “Wok of Love”.

 

Sumber : Soompi, Naver

Leave a Reply

20 + one =