Drakor

5 Alasan Kamu Gak Bisa Berpaling dari Drama Korea Radio Romance

Duh, bikin baper akut!

Drama Korea Radio Romance

Korea-lover.com – Yah, akhirnya kita harus berpisah dengan drama Kim So Hyun 2018 “Radio Romance”. Dan pastinya penggemar drama Korea banyak yang sedih ketika harus berpisah dengan Song Geu Rim dan Ji Soo Ho. Dan pastinya kamu akan merindukan karakter-karakter dari drama ini yang mengemaskan. Namun ada banyak momen bahagia dan pastinya cerita yang “Happy Ending” dari episode 15 dan 16 ini. Berikut merupakan momen-momen indah dari akhir cerita “Radio Romance” yang bikin kita melted.

Beberapa Momen Indah di Akhir Episode Drama Korea Radio Romance yang Gak Akan Kamu Lupakan

Song Geu Rim akhirnya mencari tahu tentang Woo Ji Woo

Drama Korea Radio Romance

Banyak penonton yang penasaran apa hubungannya Woo Ji Woo dan Song Geu Rim. Dan juga bagaimana perasaan Ji Soo Ho yang merasa harus bertanggung jawab dengan kematian Woo Ji Woo. Yang pada akhirnya Song Geu Rim mulai mengerti perasaan Ji Soo Ho yang selalu dihantui perasaan bersalah. Dan beruntung hubungan mereka berdua masih baik-baik saja.

Kebenaran tentang keluarga Ji Soo Ho akhirnya terungkap

Sejak di awal cerita drama Korea Radio Romance, Ji Soo Ho merasa terbebani oleh fakta bahwa ia harus berpura-pura bahwa keluarganya mempunyai image yang sempurna didepan umum. Itu karena keluarganya adalah public figure pemilik perusahaan. Namun akhirnya, dengan keberanian dan segala konsekuensinya, Ji Soo Ho mengungkapkan kebenaran tentang kondisi keluarganya yang jauh dari kata harmonis. Itu karena ia ingin hidupnya bahagia dan tidak selalu berpura-pura.

Baca Juga Drama Terbaru Jung Hae In ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ Rilis Poster Resmi

Jin Tae Ri dan Kim Joon Woo akhirnya pacaran

Bukan rahasia lagi jika Kim Joon Woo (Ha Joon) yang kaku bisa jatuh cinta dengan Jin Te Ri (Yeri) yang galak dan suka emosi. Meskipun kepribadian mereka yang bertolak belakang, tapi akhirnya Kim Joon Woo bisa memahami gadis seperti Tae Ri. Dan mereka berdua terlihat sangat cocok.

Acara Radio Romance Ji Soo Ho masih berlanjut

Setelah Lee Gang tidak menjadi bagian dari Tim karena ia tahu acara “Radio Romance” berada di tangan yang aman, ia harus meninggalkan acara itu. Dan akhirnya hubungan antara Lee Gang dan Ji Soo Ho menjadi baik dan sangat menggemaskan.

Ji Soo Ho melamar Song Geu Rim

Drama Korea Radio Romance di bagian ini merupakan yang paling “So Sweet”. Saat Ji Soo Ho dengan romantisnya melamar Song Geu Rim. Ini merupakan akhir bahagia yang sangat sempurna dalam drama.

Gimana, bikin baper kan dramanya?

 

Sumber : Soompi

Leave a Reply

four × five =