Drakor

Teaser Terbaru Drama Korea Memories of The Alhambra Akhirnya Di-Release

Memories of the Alhambra

Korea-lover.com – Masih dalam proses antri nih, drama Korea Memories of The Alhambra yang nanti bakal tayang bulan Desember depan sudah bagi teaser baru.

4 Teaser Memories of The Alhambra

Teaser Ke-1

Buat kamu yang telat dengar kabar drama terbaru Park Shin Hye, drama Korea Memories of The Alhambra ini bercerita tentang kisah romansa antara Yoo Jin Woo (Hyun Bin), seorang CEO dengan Jung Hee Joo (Park Shin Hye) pemilik sebuah hostel di Granada, Spanyol. Rupanya, Yoo Jin Woo ini sedang melakukan perjalanan bisnis ke sana dan ia bertemu dengan Park Shin Hye. Plus, nanti akan ada Chanyeol EXO yang berperan sebagai adik Jung Hee Joo dimana ia berprofesi sebagai seorang programer yang punya dunia sendiri.

Ngomong-ngomong di teaser pertama dulu, si Hyun Bin sedang jalan-jalan di Spanyol. Secara tiba-tiba muncullah kesatria berkuda abad ke-15 dengan panah yang menyembul di baju zirahnya. Kuda tersebut mundur dan menjatuhkan kesatria tersebut. Di saat itu, Hyun Bin pun terbangun di jalanan pada siang hari dan muncullah sebuah narasi dalam teaser tersebut.

Teaser Ke-2

“Cerita ini dimulai di sini, saat aku tiba di Granada.”

Pada teaser selanjutnya, Hyun Bin mendengarkan banyak orang yang memilih datang ke Granada untuk melihat keajaiban Alhambra.

“Tapi aku datang ke sini demi tujuan lain. Magic!”

Begitu bunyi narasi dalam teaser ke-dua ini.

Lalu di scene yang lain, ada adegan Chanyeil yang ketakutan saat ingin mengangkat telpon di malam hari.

“Aku tidak ingin menjualnya. Kalian berteman, kan? Kita bertemu di Granada!

Kemudian, Chanyeol tampak dengan kepanikan naik kereta.

Teaser Ke-3


Dalam teaser ini, ada juga adegan Hyun Bin yang menembak seorang lelaki di kereta. Ia muncul di sebuah hostel milik Jung Hee Joo (Park Shin Hye) sehingga memberikan kejutan bagi perempuan ini.

“Apa? Kamu bilang kamu mau tinggal di hostel kami?”

Pada scene terakhir, Hyun Bin juga ditampilkan sedang berperang melawan kekuatan gaib.

“Granada akan populer dengan sebutan kota Magic”

-Kata Yoo Jin Woo.

“Magic?”

-Sahut Jung Hee Joo.

Dalam adegan penutupnya, Park Shin Hye sangat berterimakasih kepada Yoo Jin Woo karena sudah mengkhawatirkannya. Sebaliknya, lelaki kaya raya ini justru bilang kalau ia bukan lelaki baik-baik, dan meminta agar Jung Hee Joo tidak terlalu percaya padanya.

Teaser Ke-4

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

2 × one =