Drakor

tvN Akhirnya Rilis Preview Drama Korea Lee Joon Gi ‘Lawless Lawyer’

Drama Korea Lee Joon Gi

Korea-lover.com – Beberapa waktu lalu, tvN mengumumkan akan ada drama Korea Lee Joon Gi terbaru yang bertema action. Nah, sekarang sudah dirilis nih. Judulnya sama seperti yang kami ulas beberapa waktu lalu, “lawless Lawyer”.

Siapa Saja Yang Gabung dalam Drama Korea Lee Joon Gi, ‘Lawless Lawyer’?

 

Drama Korea Lee Joon Gi ini berkisah tentang sejauh mana para lawyer dan hakim keluar dari jalur hukum demi mendapatkan keadilan. Di sini, Lee Joon Gi berperan sebagai seorang pengacara yang kerap memakai kekerasan demi mendapatkan keadilan. Dalam preview tersebut, terdengar si pemain Scarlet Heart ini bernarasi:

“Selamat datang di kota tanpa hukum”

Drama Korea Lee Joon Gi

Narasi ini sangat pendek, tapi ngena banget. Preview ini didominasi oleh tembakan karakter utama, antara lain Lee Joon Gi, Lee Hye Young dan Choi Min Soo. Wajah Lee Joon Gi tampak sangat tegang, serius dan juga garang dengan setelan jas yang bersih. Ia akan memerankan pengacara Bong Sa Pil.

Drama Korea Lee Joon Gi

Sementara itu, ada Seo Ye Ji, seorang pengacara muda berwajah dingin yang menonjok wajah hakim. Adegan ini sangat epik dan sesuai dengan karakternya. Ia akan berperan sebagai pengacara Han Jae Yi.

Drama Korea Lee Joon Gi

Ada lagi Lee Hye Young yang sedang menelpon sosok misterius yang akan memerankan hakin Cha Moon Sook yang licik.

Drama Korea Lee Joon Gi

Setelah itu ada Choi Min Soo, seorang penjahat berdarah dingin dan juga ambisius, nantinya ia akan berperan sebagai Ahn Oh Joo.

Preview ini menampilkan adegan-adegan menegangkan, seperti perkelahian, kejar-kejaran mobil dan lainnya. Lihat dari sini saja sudah bisa dipastikan kalau drama ini nantinya akan penuh dengan keributan dan adegan action. Kemudian, preview ini diakhiri scene Lee Joon Gi yang dengan kerennya mengatur jam tangannya dan bernarasi:

“Seorang gangster tahu sedikit tentang hukum, dan seorang pengacara tahu sedikit tentang cara berkelahi.”

Drama Korea Lee Joon Gi ini kabarnya baru akan tayang di tvN pada 12 Mei 2018 ini. Setelah lama vakum sehabis Scarlet Heart, akhirnya aktor tampan ini muncul dengan drama action dimana ia juga belajar bela diri agar tidak perlu pakai stuntman.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

nineteen − 4 =