Drakor

Drama Korea ‘Lawless Lawyer’ Kembali Merilis Poster Teranyar dengan Adegan Action

Drama Korea 'Lawless Lawyer'

Korea-lover.com – Wah, akhirnya Lee Joon Gi dan Seo Ye Ji muncul bersama untuk pertama kali dalam satu adegan dan bekerjasama melakukan investigasi. Bakal seru banget ini nih kayaknya.

Yap, seperti yang sudah kami ulas sebelumnya, drama Korea ‘Lawless Lawyer‘ ini berkisah tentang pengacara Bong Sang Pil yang dimainkan oleh Lee Joon Gi yang tidak segan menggunakan kekerasan dan pengetahuannya soal dunia gangster hanya demi mendapatkan keadilan. Alasan utama ia menjadi seorang pengacara setelah keluar dari dunia gelap ‘gangster’ adalah ingin membalaskan dendam ibunya.

Drama Korea 'Lawless Lawyer'

Bagaimana Kerennya Poster Terbaru Drama Korea ‘Lawless Lawyer’ Ini?

Dalam rilis foto terbaru, Bong Sang Pil ini nampak sedang menghajar kawanan gangster. Ia bahkan nampak berkelahi dengan sejumlah anggota kelompok jahat yang mengelilinginya. Meskipun ia terlihat kelelahan, sepertinya Bong Sang Pil berhasil menangani mereka.

Drama Korea 'Lawless Lawyer'

Aku punya ambisi besar untuk dunia action, jadi aku ingin menunjukkan beberapa jenis adegan action yang belum pernah aku tunjukkan sebelumnya. Aku mulai belajar jiu jitsu belakangan dan aku sangat suka karena mewah dan gerakannya berirama. Aku berpikir bagaimana kalau jiu jitsu dimasukkan dalam adegan, jadi aku bertanya pada sutradara dan ia menyetujuinya. Kami bisa membuat adegan action menggunakan jiu jitsu, jadi mohon nanti saksikan di ‘Lawless Lawyer.’

Dalam set foto yang lain, Lee Joon Gi bersama Seo Ye Ji untuk pertama kalinya bekerjasama di adegan drama ‘Lawless Lawyer’ ini. Seo Ye Ji sendiri memainkan karakter yang berani dan sembrono. Baik Lee Joon Gi dan Seo Ye Ji, keduanya kerap bertengkar dan bersilang pendapat. Namun saat menghadapi masalah serius, keduanya bisa bekerjasama.

Drama Korea 'Lawless Lawyer'

Aku cukup percaya diri bahwa aku adalah orang yang energetic. Namun setelah aku bekerjasama dengan Ye Ji, aku menyadari bahwa ada seorang aktor yang lebih enerjik dari pada diriku. Mungkin Ye Ji terlihat ramping, tapi sebenarnya ia sangat kuat. Meskipun adegan action sangat keras dan melelahkan, aku berterimakasih karena ia selalu bisa menjangkauku dan bekerja denganku.

Menanggapi pujian Lee Joon Gi, Ye Ji menimpali:

Drama Korea 'Lawless Lawyer'

Di tempat syuting, Jun Gi selalu berkeliaran dan tidak pernah duduk. Kadang aku bertanya, ‘Kamu dapat stamina itu dari mana?’ lalu ia menjawab, ‘Kekuatan staminaku dari ginseng merah.’ Sepertinya ia sangat menyukai ginseng merah. Ini membuatku ingin memakannya juga. Ini sangat mengejutkanku bahwa ia begitu bersemangat.’

Wah, drama Korea ‘Lawless Lawyer’ ini kemungkinan bakal jadi drama action paling epik kalau mendengar keterangan langsung dari aktor dan aktrisnya. Masih 12 Mei 2018 nanti drama ini baru rilis. Jadi tidak sabar.

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

9 − 1 =