Drakor

Lizzy Akhinya Didapuk Jadi Pemeran Utama Drama Korea “Kim Is A Genius” (Teaser Included)

drama Korea Kim Is A GeniusLizzy jadi pemeran utama dalam drama Korea "Kim Is A Genius".

Korea-lover.com – Akhirnya setelah beberapa waktu lalu, Lizzy digosipkan akan terlibat dalam proyek drama, akhirnya dirilis juga drama terbarunya. Yups, Lizzy akan bekerja juga bersama Youngjae B.A.P dalam drama Korea “Kim Is A Genius”.

Drama Korea “Kim Is A Genius”

Drama yang bakal tayang di JTBC ini bercerita tentang hal-hal yang terjadi saat perusahaan marketing terkenal mulai membuat aplikasi “make-believe”. Drama ini nantinya bakal bertemakan komedi. Si Lizzy (Park Soo Ah) akan berperan sebagai Song Kwan Ji (pemeran utama) dimana ia bergabung dengan fan club Chun Cha Dol dan berkelahi dengan Do Sung Goo yang mencuri snack-nya.

Dalam teaser yang baru saja dirilis, ada sejumlah tokoh utama termasuk Park Soo Ah dan B.A.P Youngjae yang berbicara tentang kemungkinan hadirnya aplikasi mobile dengan kemasan yang cukup unik. Mereka membuka teaser aplikasi yang ditawarkan dengan kalimat menggoda seperti,

“Pernahkah kamu berpikir untuk berhenti menelpon mantanmu? Bisakah kamu menghentikan mereka agar mereka tidak memanfaatkanmu? Apakah orang-orang berbicara dibelakangmu?” dan seterusnya.

Bagi yang belum familiar dengan Park Soo Ah, dia adalah penyanyi sekaligus artis kelahiran 31 Juli 1992. Debut pertamanya didunia hiburan Korea Selatan dimulai dari menjadi anggota girl band “After School” tahun 2010. Setelah delapan tahun, ia pun keluar dari After School dan menekuni dunia acting. Namun debut acting-nya sudah dimulai sejak tahun 2011 dengan judul “All My Love”. Beberapa drama dan film juga sempat dibintangi olehnya. Salah satu yang paling populer adalah “Angry Mom” tahun 2015.

Sumber: (1)

Leave a Reply

two × three =