Drakor

Drama Korea Kang Sora Terbaru Diadaptasi Dari Webtoon ‘Gyeryong Goddess’

Drama Korea Kang Sora

Korea-lover.com – Masih ingat Kang Sora di film Sunny dan drama Dream High 2? Yaps, artis cantik ini kabarnya sedang terlibat proyek baru. Drama Korea Kang Sora ini kabarnya diadaptasi dari Webtoon berjudul ‘Gyeryong Goddess’.

Drama Korea Kang Sora Adaptasi Webtoon Gyeryong Goddes

19 Februari 2018, dilansir dari sebuah berita, menurut agensinya Kang Sora telah menerima tawaran drama ini sebagai pemeran utama.

Kang Sora sudah menerima tawaran proyek ‘Gyeryong Goddess’ dan sedang mempelajari bagiannya.

Selain itu, artis cantik ini kabarnya akan berperan sebagai Sun Ok Nam, yang merupakan seorang peri yang sedang menunggu suaminya bereinkarnasi. Saat itu ia juga mencari-cari pakaiannya yang hilang.

‘Gyeryong Goddess’ adalah adaptasi drama dari Webtoon dengan judul yang sama. Suatu hari diceritakan ada seorang bidadari yang kehilangan pakaiannya saat sedang mandi. Ia kemudian bertemu dengan seorang pemotong kayu dan akhirnya menikahinya. Namun, tiba-tiba suatu hari suaminya meninggal dan ia menunggu suaminya untuk bereinkarnasi. Oh, ya! Dalam cerita, bidadari ini berusia 699 tahun yang menjadi seorang barista. Namun karena kelebihannya sebagai seorang bidadari, ia selalu terlihat lebih muda dan ia bahkan bisa bercakap-cakap dengan tanaman.

Kabarnya drama ini akan diproduksi oleh JS Pictures dan nanti akan dipimpin oleh pemimpin direktur produksi Kim Yoon Chul dan penulis Yoo Kyung Sun. Rencananya drama Korea Kang Sora akan ditayangkan di tvN.

Leave a Reply

eleven − 5 =