Drakor

Hal Yang Manis Sekaligus Menyebalkan dalam Drama Korea Just Between Lovers

Penonton Dibikin Baper dan Benci Sekaligus!

Drama Korea Just Between Lovers

Korea-lover.com – Kemajuan hubungan kang Doo (Junho) dan Moon Soo (Won Jin Ah) membuat semua penonton jadi ikutan baper. Tapi disisi lain ada beberapa hal yang membuat penonton sedikit gerah saat menonton drama Korea Just Between Lovers ini.

Hal Yang Manis Sekaligus Menyebalkan dalam Drama Korea Just Between Lovers

Saat Kang Doo Memberikan Tangannya Agar Moon Soo Merasa Tentram

Drama Korea Just Between Lovers

Sebenarnya ini adalah adegan pertama keduanya saling terbuka atas perasaannya. Hanya mereka yang bisa mengerti tentang trauma masa lalu yang pernah dialami. Dan mereka tahu kalau sebenarnya dua insan ini sama-sama saling cinta. Adegan ini tentu membuat semua penonton baper maksimal apa lagi dengan pemandangan matahari terbit dan silouettes keduanya sehingga jauh lebih romantis.

Moon Soo Sangat Mengkhawatirkan Kang Doo

Drama Korea Just Between Lovers

Moon Soo adalah sosok yang pengertian dan tulus. Terlihat saa ia menunggu di luar untuk memastikan orang yang ia cintai baik-baik saja. Perasaan khawatir yang ditunjukkan Moon Soo sangat ‘touchy’. Semua orang pasti seneng lihat keduanya bisa hidup berdampingan dan saling menjaga. Terlebih lagi Moon Soo.

Kim Min Kyu Belakangan Bikin Kita Nge-Fans Berat

Drama Korea Just Between Lovers

Romansa sahabat Moon Soo juga membuat kita ikutan baper melihatnya. Yang pasti kita bakal lihat mereka memiliki romansa manis di sisa drama Korea Just Between Lovers ini.

Jengkelin: Si Nenek Jatuh Sakit

Drama Korea Just Between Lovers

Nasib si Nenek memang tidak beruntung dan juga memilukan. Saat Kang Doo dan juga Nenek saling berbagi, ini benar-benar membuat kita semua ingin menangis. Terlebih saat Kang Doo bilang kepada sang Nenek bahwa ia akan hidup lebih lama.

Jengkelin: Masa Lalu Kang Doo yang Selalu Kembali

Drama Korea Just Between Lovers

Drama Korea Just Between Lovers

Hanya kasian saja pada Kang Doo yang harus menghadapi trauma masa lalu. Terlebih ia selalu ingat masa-masa sulit itu. Drama Korea Just Between Lovers ini benar-benar memiliki penempatan alur yang bagus. kalau bisa flashback masa lalu Kang Doo nggak usah ditampilkan. Drama ini masih terlihat bagus dengan konflik di masa sekarang. Kasian!

Suka Waktu Kang Doo Ingin Mengusap Kepala, Eh Jatuhnya Malah Meluk

Siapa yang nggak baper coba??

Drama Korea Just Between Lovers

Background Musik Digarap serius

Background musik drama Korea Just Between Lovers ini digarap serius sehingga membangkitkan emosi penonton. Apa lagi saat musim dingin dan udara diluar benar-benar beku. OST-nya benar-benar bikin semua penonton meleleh.

Cinta Segita (Loved and Hated)

Drama Korea Just Between Lovers Drama Korea Just Between Lovers

Di akhir episode 8, konflik cinta segitiga benar-benar ditampakkan. Coba, siapa yang nggak jengkel dengan conta segitiga? Pasti menguras emosi kan? Apa lagi si second-male lead benar-benar membuat kita merasa kasian sekaligus benci drama ini.

Leave a Reply

eight + 3 =