Drakor

[Spoiler Alert] Drama Korea Jang Geun Suk ‘Switch’ ~ Kenapa Harus Nyamar Ya?

drama korea Jang Geun Suk

Korea-lover.com – Setelah muncul dalam drama Hwayugi beberapa waktu lalu dan digosipkan sedang menggarap project baru, kini muncul seri drama Korea Jang Geun Suk terbaru. Wah, sudah lama tidak melihat penampilan si doi di layar kaca.

Bakal Seperti Apa Drama Korea Jang Geun Suk?

Kabar episode drama Korea Jang Geun Suk ini diumumkan langsung SBS dan akan tayang pada hari Rabu dan Kamis dengan judul ‘Switch’. Aktor veteran ini nantinya akan berperan sebagai dokter tampan. Nah, yang membuat drama ini unik adalah momen-momen dengan seorang wanita yang misterius.

drama korea Jang Geun Suk

Peran Jang Geun Suk dalam drama berjudul ‘Switch’ ini adalah Sa Do Chan yang merupakan seorang penipu licik dan cerdas. Suatu ketika ia akan menjadi seorang jaksa, namun karena situasi yang tidak menguntungkan, ia mengurungkannya. Nah, dalam foto resmi ini, Jang Geun Suk tampak berpakaian sebagai seorang dokter yang sedang bicara dengan seorang wanita di lobi rumah sakit. Bahkan ada sejumlah momen dimana si aktor ini memegang lengan seorang wanita yang justru mengingatkan pada scene ‘Gone with the Wind’. Nah, sekarang mengapa si Sa Do Chan ini harus pura-pura jadi dokter? Mau menipu lagi? Dan kenapa dua orang ini bisa bertemu dengan posisi seperti itu?

drama korea Jang Geun Suk

Dalam drama Jang Geun Suk kali ini, ia terpaksa harus berganti-ganti karakter karena perannya sebagai penipu yang mengharuskannya menjadi penyamar. Beberapa profesi yang harus digeluti dalam drama ini adalah pilot, gitaris band indi, sampai sisi lain dirinya saat menjadi dokter. Ia harus berakting dengan baik agar terlihat natural. Apa lagi saat menjadi dokter dimana ia harus mengingat berbagai macam istilah kedokteran yang terkenal sulit. Bahkan dari media setempat, Jang Geun Suk terdengar begitu serius terutama saat adegan memegang tangan rekannya berulang-ulang agar terlihat alami saat di depan kamera.

Sama seperti bagaimana Sa Do Chan harus berpura-pura menjadi orang yang profesional di bidangnya, Jang Geun Suk punya karakter seperti bunglon sesuai dengan karakter yang dimainkan. Dan ia akan memukau pemirsa dengan bakatnya ini. Episode berikutnya akan lebih menarik karena penonton akan menyadari kenapa ia harus menyamar seperti itu.

Waw! Nggak sabar nunggu kelanjutan ceritanya!

Leave a Reply

4 × five =