Drakor

Ternyata Jam Tayang Drama Korea Hwayugi Sub Indo Episode 3 Dan 4 Berubah Loh!

drama Korea Hwayugi sub indo

Korea-lover.com- Drama Korea yang dibintangi oleh artis-artis papan atas seperti Lee Seung Gi, Oh Yeon Seo, dan Lee Hong Ki ini mendapatkan respon positif dimasyarakat semenjak penayangan perdananya pada 23 desember 2017 kemarin. Tapi semenjak terjadi masalah di episode 2 dari pihak produksi, maka drama tvN tersebut jadi mengalami pasang surut. Banyak penonton yang kecewa dengan jadwal penayangan episode 2 yang terlambat.

Pernyataan Pihak Produksi Seputar Isu di Drama Korea Hwayugi Sub Indo

Drama Korea Hwayugi Sub Indo
Sumber: 6.viki.io

Setelah penayangan yang begitu memukau di episode pertama, penonton tentu dibuat penasaran dengan episode ke dua yang harusnya ditayangkan besoknya setelah episode perdana. Namun, ternyata banyak masalah yang terjadi di episode 2 sehingga siaran untuk episode 2 terpaksa harus ditunda. Pihak tvN meminta maaf dan mengumumkan bahwa episode ke 2 yang telah diedit ulang akan secara resmi disiarkan pada 25 Desember 2017. Selain itu pihak produksi juga mengumumkan secara resmi melalui siaran pers mengenai jadwal penayangan episode 3 dan 4.

Baca Juga : Lee Seung Gi dan Lee Hong Ki Tampil Unik di Poster Drama Hwayugi

“Saat ini kami menggunakan system kerja CG (Computer Grafis) dan mengedit secepat mungkin untuk hasil rekaman yang akan difilmkan. Namun, karena drama Korea Hwayugi sub indo melibatkan lebih banyak monster dan eksorsisme dibandingkan dengan drama lainnya, maka ada banyak rekaman film yang melibatkan CG tingkat tinggi sehingga ada sedikit kecelakaan. Hal itu terjadi karena pekerjaan CG untuk episode 2 ternyata membutuhkan waktu lebih banyak dari yang semula dijadwalkan.”Jelas perwakilan dari pihak produksi dari tvN. Selain itu, mereka juga berjanji akan menayangkan episode 2 dari drama Korea Hwayugi sub indo dengan tanpa jeda iklan sebagai ucapan minta maaf kepada penonton.

 Drama Korea Hwayugi Sub Indo
Sumber: Soompi.com

Setelah mengulangi permintaan maafnya, mereka lalu menambahkan, “Hwayugi mulai syuting pada awal Oktober, dan saat ini kami sedang memproses rekaman drama untuk episode 6.”

Kemudian diakhir siaran pers, pihak produksi dari tvN mengumumkan,”Kami telah memutuskan untuk mengganti jadwal episode 4, yang semula dijadwalkan tayang pada 31 Desember, akan menjadi 6 Januari 2018 pukul 9 KST. Untuk episode 3 jadwalnya masih tetap yaitu tanggal 30 Desember 2017.” Jelasnya.

Jadi jangan lupa nonton Hwayugi Minggu depan yah?

 

Sumber: soompi.com

Leave a Reply

16 − fourteen =