Drakor

Preview Drama Korea Hwayugi Episode 19 dan 20~Akankah Son Oh Gong dan Jin Seon Mi Berakhir Bahagia?

Spoiler Video Preview Episode 19 dan 20

Drama Korea Hwayugi episode 19 dan 20

Korea-lover.com – Wah drama yang kita tunggu-tunggu kurang dua episode lagi bakalan tamat nih. Pasti kalian para penggemar drama Korea Hwayugi sudah gak sabar bukan, buat menanti episode 19 dan 20?. Drama yang dibintangi Lee Seung Gi dan Oh Yeon Seo akan tayang pada Sabtu tanggal 3 Maret 2018.

Baca Juga 4 Aksi Kocak Pemain Dalam Behind The Scenes Drama Hwayugi

tvN telah merilis beberapa preview dan sedikit spoiler tentang adegan Drama Korea Hwayugi episode 19 dan 20

Drama Korea Hwayugi episode 19 dan 20

Ada beberapa foto terbaru dari drama tersebut yang tampaknya mengisyaratkan kebahagiaan antara pasangan manusia dan iblis. Yaitu Jin Seon Mi (Oh Yeon Seo) dan Son Oh Gong (Lee Seung Gi). Dalam foto tersebut tampak keduanya menikmati secangkir teh dengan duduk di sofa dan juga dengan suasana tenang dan damai. Lee Seung Gi sedang menatap Oh Yeon Seo dengan penuh cinta dan perhatian saat ia bicara. Dan tiba-tiba ekspresi wajah Oh Yeon Seo menjadi cemberut saat dengan nyamannya ia tidur di pangkuan Lee Seung Gi.

Pada episode terakhir, dalam preview drama Korea Hwayugi episode 19 dan 20 terlihat Jin Seon Mi, Son Oh Gong dan para pemain Hwayugi yang lain seperti Ma Wang, Soo Boo Ri, Kang Dae Sung dan Ah Sa Nyeo berada di lembah. Dan sepertinya ritual memanggil naga akan dimulai. Terlihat pedang Song Oh Gong yang akan digunakan untuk membunuh Sam Jang diambil oleh Jin Seon Mi atau Sam Jang, dan sepertinya ia menusukkan pedangnya kepada dirinya sendiri sehingga ia muntah darah. Terlihat semua orang sangat panik termasuk Son Oh Gong.

Terlihat juga melalui spoiler dari tvN, Drama Korea Hwayugi episode 19 dan 20 tampak Jin Seon Mi mengejar Son Oh Gong dan Jin Seon Mi secara dramatis telah mengakui cintanya kepada Oh Gong. Episode ini berakhir dengan ciuman yang penuh gairah. Dan membuat penonton bertanya-tanya, apakah mereka akan berakhir bahagia?

Lihat video preview Hwayugi episode terakhir dibawah ini!

 

Sumber : Soompi, Youtube

Leave a Reply

12 + fourteen =