Drakor

Hal yang Buat Kita Penasaran di Drama Korea Hwayugi Episode 17 dan 18

Drama Korea Hwayugi Episode 17 dan 18

Korea-lover.com – Semakin cepat menuju episode terakhir, cerita dalam drama Hwayugi semakin rumit dan selalu membuat kita penasaran. Dalam episode minggu kemarin, drama ini semakin membuat kita tegang dengan memberi pesan tersirat dengan berbagai pertanyaan yang belum terjawab.

Baca Juga Kenalan Yuk dengan Lee Se Young Pemeran Jin Bu Ja Hwayugi yang Katanya Mirip Natasha Wilona!

Apa sih yang buat kita penasaran dengan berbagai permasalahan yang dihadapi Son Oh Gong dan Jin Sun Mi di drama Korea Hwayugi episode 17 dan 18?

Siapa Anak Ma Wang Sebenarnya?

drama Korea Hwayugi episode 17 dan 18

Woo Ma Wang (Cha Sung Won) telah lama menduga jika anaknya telah meninggal. Tapi di episode minggu lalu sedikit terungkap ketika Tetua Soo Bo Ri (Sung Ji Roo) memberi petunjuk kepada Ma Wang bahwa mungkin anaknya masih hidup. Adegan ini lalu dilanjutkan ketika Soo Bo Ri mengunjungi cucu pedagang yang misterius (diperankan oleh ONE). Jangan-jangan cucu pedagang itu anaknya Ma Wang.

Siapa Bayi Misterius Itu?

Di episode minggu lalu Son Oh Gong (Lee Seung Gi) sempat menemukan bayi misterius didekat rumahnya. Ternyata bayi tersebut dikirim oleh dokter misterius yang dulunya pernah membantu kelahiran Jin Sun Mi. Dan ketika dokter tersebut bilang seharusnya bayi ini belum lahir. Kita dibuat penasaran dengan apa pernyataan dokter tersebut. Apalagi jika dilihat-lihat bayi itu mirip dengan Son Oh Gong. Mungkinkah itu adalah bayi Son Oh Gong dan Jin Sun Mi yang belum lahir?. Kita tunggu saja jawabannya.

Apakah Kang Dae Sung Menyebabkan Malapetaka di Dunia?

Dalam drama Korea Hwayugi episode 17 dan 18, kita mungkin akan melihat apa rencana Kang Dae Sung yang bekerjasama dengan Asanyeo. Dan kita yakin bahwa Kang Dae Sung dan Asanyeo sama-sama jahat. Mereka bisa saja membuat rencana untuk menghancurkan dunia. Fakta bahwa Kang Dae Sung akan mencalonkan diri menjadi Presiden Korea Selatan sudah membuktikan kalau ia ingin menguasai dunia.

Mengapa Surga Begitu Kejam?

Sejak awal, Surga telah memberikan berbagai macam hukuman yang sangat keras kepada para dewa dan siluman. Mulai dari pengurungan Son Oh Gong di dalam batu selama beradab-abad, kemudian juga putri kipas besi yang juga dihukum dengan ratusan reinkarnasi dengan akhir hidup yang tragis. Di episode kemarin sebelum drama Korea Hwayugi episode 17 dan 18 kita juga melihat bahwa nasib Sam Jang yang akhirnya akan dibunuh oleh Son Oh Gong.

Akankah kekuatan Jin Sun Mi Berguna?

Dalam episode sebelumnya diketahui bahwa Jin Sun Mi telah mempertahankan beberapa kekuatan Asanyeo sejak cenayang itu meninggalkan tubuhnya. Termasuk  bisa melihat masa depan. Jin Sun Mi saat ini menggunakan kekuatannya untuk membantu orang. Apakah nantinya ia bisa menggunakan kekuatannya untuk menolong dirinya dan Son Oh Gong dari takdir yang mengerikan?

Akankah Jin Sun Mi dan Son Oh Gong Jadi Menikah?

Semakin lama banyak kejadian mengerikan yang dialami oleh Son Oh Gong dan Jin Sun Mi di drama Korea Hwayugi episode 17 dan 18. Kenyataan bahwa mereka berdua memiliki takdir saling membunuh. Apakah mereka bisa mengatasinya dan berakhir bahagia?

 

Sumber : Soompi

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

nine + twelve =