Drakor

Drama Korea He Is Psychometric Rilis Teaser Baru

Drama Drama Korea He Is Psychometric

Korea-lover.com – Asyik, tvN bentar lagi bakal rilis drama Korea He Is Psychometric loh! Kerennya lagi dalam video teaser terbarunya ada Jinyoung GOT7 dan Shin Ye Eun.

Dalam video teaser terbaru drama ini Jinyoung GOT7 berperan sebagai Yi Ahn dan Shin Ye Eun berperan menjadi Yoon Jae In. Yi Ahn tampak ingin menyentuh anjing dan sekotak permen. Tiba-tiba cahaya misterius mengelilingi tangannya dan ia tiba-tiba mendapatkan kekuatan misterius. Secara tiba-tiba kepalanya dipenuhi ingatan masa lalu. Ia melihan Yoon Jae dilempar telur mentah dan ia menutupi wajahnya dengan topeng sambil menangis dengan seragam polisinya.

“Aku tahu hanya dengan menyentuhnya” kata Yi Ahn.

Sementara itu, Yoon Jae berucap “Petugas Polisi Yoon Jae In punya rahasia dalam hatinya.”

Yi Ahn menunjukkan kekuatannya dengan berkelahi melawan banyak orang. Meskipun dalam teaser sebelumnya tokoh ini nampak polos dan baik-baik saja, ternyata ia juga punya masa lalu yang gelap sehingga membentuk dirinya yang sekarang. Matanya seakan mengatakan sesuatu,

“Aku akan membantumu. Saat kamu siap.”

Sinopsis Drama Korea He Is Psychometric

Drama Korea He Is Psychometric bercerita tentang polisi wanita yang punya rahasia di dalam hatinya dan juga seorang lelaki yang memiliki kekuatan supranatural. Hanya dengan menyentuh tangan seseorang, lelaki ini bisa melihat masa lalu orang tersebut. Sayangnya, Yi Ahn ini tidak sanggup mengontrol kekuatannya dan inilah yang justru menghambat pergerakannya.

Yang menarik dari drama ini adalah drama ini tidak hanya menawarkan misteri, tapi juga seni melakukan investigasi digabungkan dengan thriller.

Yang pasti, drama Korea He Is Psychometric bakal jadi suguhan yang seru dengan kualitas. Ditunggu saja deh tanggal mainnya di 11 Maret 2019 ini. Teaser ada di bawah ya!

Leave a Reply

20 − 11 =