Drakor

TV Chosun Merilis Poster Pemain Drama Korea Grand Prince

Drama Korea Grand Prince

Korea-lover.com – Yang seneng banget sama drama Saeguk, TV Chosun sebentar lagi bakal rilis drama Korea Grand Prince. Bahkan, baru-baru ini TV lokal Korea Selatan ini sudah merilis tujuh karakter utama.

Dari alur ceritanya, Grand Prince mengisahkan dua bersaudara yang saling memperebutkan seorang wanita. Ditulis oleh Jo Hyun Kyung, yang dulunya sukses menuliskan drama ‘Maids’, tentunya Grand Prince bisa menuai sukses besar karena disutradarai oleh Kim Jung Min yang pernah menggarap ‘The Princess Man’ dan ‘Gunman in Joseon’.

Drama Korea Grand Prince

Drama Korea Grand Prince

Pertama adalah Yoon Shi Yoon yang berperan sebagai pangeran Lee Hwi, seorang lelaki yang tampan dan punya skill khusus untuk melindungi orang yang dicintai. Berikutnya adalah Jin Se Yeon yang memainkan Sung Ja Hyun, seorang wanita tercantik di dinasti Joseon yang hanya ingin mencari cinta sejati tanpa melewati perjodohan. Joo Sang Wook nanti akan bermain sebagai pangeran tertua Lee Kang yang begitu ambisius dan kejam. Ia bisa saja membunuh saudara laki-lakinya demi mendapatkan cinta wanita yang ia incar.

Drama Korea Grand Prince

Drama Korea Grand Prince

Selain tiga karakter utama tadi, ada Ryu Hyoyoung, wanita dingin yang mengidamkan kekuatan ketimbang cinta. Lalu ada Son Ji Hyun, orang kepercayaan Le Hwi dan seorang petarung. Untuk sang ratu, nantinya ada Yang Min Kyung yang memainkan baginda ratu Shim yang nanti akan melakukan apa pun demi mempertahankan mahkotanya. Terkahir ada Son Byung Ho yang berperan sebagai Lee Jae, seorang backingan politik yang ambisius yang mendukung Lee Kang.

Drama Korea Grand Prince

Drama Korea Grand Prince

Wah, kalau ada pemeran di atas penulis sendiri yakin banget kalau drama Korea Grand Prince akan sukses besar. Sebab sepertinya karakter utamanya yang dipilih sangat cocok.

Kabarnya, drama Korea Grand Prince akan mulai tayang 3 Maret 2018 dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu di TV Chosun.

Drama Korea Grand Prince

Leave a Reply

seventeen − one =