Drakor

Drama Korea “Fates and Furies” – Joo Sang Wook Tampil Sebagai Pria Borjuis Yang Arogan

Drama Korea "Fates and Furies"

Korea-lover.com – Akhirnya drama paling ditunggu “Fates and Furies” merilis beberapa foto adegan pemeran utama. Wah dari judulnya saja uda keren ini. Siapa saja ya kira-kira pemerannya?

Pemeran Utama Drama Korea “Fates and Furies”

Rupanya drama ini diperankan oleh Joo Sang Wook yang nanti menjadi anak ke-dua keluarga chaebol. Kali ini ia berperan sebagai pemuda yang berambisi mengambil posisi yang diambil oleh kakaknya. Hanya demi mencapai tujuannya ini, pria ini menikahi salah satu pewaris keluarga chaebol yang diperankan So Yi Hyun. Sayangnya ia malah jatuh cinta dengan Goo Hae Ra yang diperankan oleh Lee Min Jung.

Di sini Joo Sang Wook benar-benar mendalami karakternya sebagai seorang pria sombong yang mapan. Ia ber-traveling dengan fasilitas berkelas dan kerap memandang rendah orang lain. Ia merupakan seorang pria yang arogan.

Drama Korea "Fates and Furies"

“Tae In Joon (Joo Sang Wook) adalah karakter yang realistis yang secara agresif mengejar sebuah pernikahan demi kenyamanan dan ambisinya untuk menguasai perusahaan keluarga. Takdirnya berubah ketika ia bertemu dengan Goo He Ra yang membangunkan perasaan cinta di dalam dirinya. Rasa cintanya terhadap wanita tersebut sangat kuat sehingga mampu meredam hasratnya untuk membalas dendam kepada ibu tiri dan ayahnya, namun ia menyadari apa yang telah diambil darinya sebenarnya adalah sebuah kebohongan. Kemarahan dan balas dendamnya bahkan jauh lebih kuat dari pada cintanya.”

Jelas salah satu staf produksi film ini.

Drama Korea “Fates and Furies” berkisah tentang seorang lelaki yang jatuh cinta pada seorang wanita karena ia mempercayai bahwa itu takdirnya yang mana ini diperankan oleh Joo Sang Wook. Drama ini juga menceritakan tentang seorang wanita yang menipunya untuk mengubah nasibnya sendiri, wanita tersebut diperankan oleh Lee Min Jung dan terakhir seorang wanita yang menginginkan keduanya berpisah yang nanti akan diperankan oleh So Yi Hyun.

Drama ini juga sudah mengeluarkan poster resminya. Tampak Joo Sang Wook berfoto bersama seorang wanita, yang mana ini adalah Lee Min Jung. Wajah keduanya tampak tidak bahagia. Terlebih Joo Sang Wook. Lalu Lee Min Jung memproyeksikan dirinya sebagai seorang perempuan yang licik dengan gaun mewahnya.

Kemudian di poster yang lainnya, tampak ada dua sejoli yang saling tersenyum dan bahagia. Wow, bisa beda banget yah!

Drama ini rencananya akan mulai tayang pada 1 Desember 2018. Siap-siap yah!

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

one × 1 =