Drakor

Park Bo Gum Jago Nari!, Yuk Tonton Behind The Scenes Drama Korea Encounter!

Drama Korea Encounter

Korea-lover.com – Baru saja tayang beberapa pekan lalu drama ini selalu membuat penonton penasaran dengan setiap episode-nya. Selain itu, drama yang tayang di slot hari Rabu dan Kamis di tvN ini juga sangat menarik karena lokasi syuting di Kuba.

Baca Juga Mau Tau Jadwal Drama Korea Bulan Desember 2018? Dijamin Seru-Seru!

Pada tanggal 4 Desember kemarin, drama Korea Enconter telah merilis video dibalik layar untuk pertama kalinya dari proses syuting di Kuba. Dalam video tersebut memperlihatkan proses syuting episode pertama dan dua. Video dimulai dengan adegan Song Hye Kyo baru saja tiba di pulau tersebut dengan menggunakan dress merah. Dalam video ini memperlihatkan bahwa Song Hye Kyo sangat cocok mengenakan baju tersebut ditambah lagi dengan atmosfer yang menunjang.

Sementara itu Park Bo Gum menjadi populer di Kuba, terbukti ia bermain bersama anak-anak disana dan juga menari bersama. Menunjukkan betapa berjiwa bebasnya dia. Ketika selesai syuting tidak lupa ia berterimakasih kepada penduduk Kuba.

Dalam video ini juga menampilkan tarian tradisional khas Kuba. Paduan koreografi ini para staff produksi bekerja sama dengan produksi film local. Bahkan pada malam hari pun suasana syuting masih saja dilakukan. Para kru film, actor dan penduduk local terlihat bahagia disela-sela sibuk syuting.

Di akhir video terlihat Park Bo Gum dan Song Hye Kyo sedang berdansa bersama dengan penduduk local dengan suasana yang meriah. Video tersebut juga diiringi dengan original Soundtrack dari Cheeze dengan suara lembut dan enak didengar.

Penasaran kan gimana serunya mereka berdua syuting di Kuba?

Simak videonya dibawah ini!

 

Sumber : Soompi, Naver

Leave a Reply

nine − 3 =