Drakor

Drama Korea Chansung 2PM ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ Sedang Digarap

Drama Korea Chansung 2PM

Korea-lover.com – Masih ingat dengan drama Korea Chansung 2PM yang berjudul ‘Queen for Seven Days’ kan? Nah, ada kabar bagus ini! Si doi bakal terlibat drama baru dengan dua artis keren lainnya. Siapa ya?

Drama Korea Chansung 2PM di tvN

Kali ini drama terbaru akan diputar di tvN. Bahkan agensi dari JYP sudah mengkonfirmasikan kalau dia akan membintangi sebuah drama terbaru.

‘Hwang Chansung sedang membintangi drama tvN terbaru ‘What’s Wrong with Secretary Kim?’, yang berperan sebagai karyawan Go Gwi Nam bernama Yooil.’

Kata agensinya, drama ini merupakan adaptasi komik populer webtoon dengan judul yang sama.

‘What’s Wrong with Secretary Kim?’ merupakan drama adaptasi seri webtoon populer dengan judul yang sama. Park Seo Joon dan juga Park Min Young juga akan terlibat dalam proyek baru ini. Menurut sumber, drama tersebut akan mulai ditayangkan sekitar bulan Juni.

Park Seo Joon merupakan aktor kawakan yang membintangi sejumlah drama. Debut pertamanya dimulai saat menjadi model video Bang Yong Guk dengan judul ‘I Remember’. Setelah itu, langkah karirnya berlanjut ke sejumlah judul drama, seperti ‘Dream High 2’ tahun 2012, ‘A Word from Warm Heart’ tahun 2013, ‘A Witch’s Romance’ tahun 2014, ‘Kill Me, Heal Me’ tahun 2015, ‘She Was Pretty’ tahun 2015 lalu ‘Hwarang’ (2016-2017′ dan terakhir ‘Fight My Way’ di tahun 2017 lalu. Selain berakting, ia juga menjadi seorang host di sebuah reality show berjudul ‘Music Bank’ tahun 2013 sampai 2015.

Selain itu ada lagi Park Min Young yang akan menjadi pemeran utama dalam drama ini. Sebelum tenar seperti sekarang, ia dulunya membintangi iklan untuk SK Telecom tahun 2005. Setahun kemudian, ia gabung dalam sebuah sitcom berjudul ‘Unstoppable High Kick!’. Drama yang melambungkan namanya adalah ‘Sungkyunkwan Scandal’ tahun 2010 dan juga ‘City Hunter’ di tahun 2011. Sejumlah drama yang ia bintangi selanjutnya adalah ‘Dr. Jin’ (2012), ‘A New Lead’ (2014), kemuadian ‘Healer’ (2014, dilanjut ‘Remember’ (2015) dan terakhir ‘Queen for Seven Days’ tahun 2017.

Wah jadi tidak sabar nunggu rilis drama Korea Chansung 2PM ini! Kangen berat liat aktingnya.

Leave a Reply

15 − 8 =