Drakor

Drama Korea Baru Kim So Hyun dan Yoon Dojoon ‘Highlight’ Resmi Tayang Awal 2018

drama korea baru kim so hyunSumber: soompi.com

Korea-lover.com- Akhirnya Kim So Hyun comeback lagi setelah menyelesaikan drama “Ruler: Master of The Mask” bersama Yoo Seung Ho, dan jadi cameo di drama “While You Were Sleeping” bersama Suzy dan Lee Jong Suk. Kali ini ia akan bermain di drama Romantis Komedi yang berjudul “Radio Romance” bersama Yoon Dojoon (member Highlight) sebagai lawan mainnya yang rencananya akan tayang awal 2018 mendatang.

Drama Korea Baru Kim So Hyun dan Yoon Dojoon Jadi Ajang Reuni

drama korea baru kim so hyun
Sumber: soompi.com

Aktris cantik Kim So Hyun dikonfirmasi telah menerima casting sebagai pemeran utama di drama terbaru KBS “Radio Romance.” Pada 27 November lalu, seorang sumber dari agensi Kim So Hyun menegaskan, “Memang benar ia telah menerima tawaran casting untuk Radio Romance, dan sekaraang ia sedang mempertimbangkannya.”

drama korea baru kim so hyun
Sumber: soompi.com

Akhirnya setelah aktris 19 tahun tersebut sudah mempertimbangkannya, peran dalam drama Korea baru Kim So Hyun sebagai pemeran utama wanita sudah dikonfirmasi oleh agensinya. Ini merupakan ke-4 kalinya Kim So Hyun bekerja sama dengan Yoon Dojoon sang lawan main dalam drama terbaru yang akan dibintanginya nanti. Keduanya pertamakali bertemu di tahun 2004, saat itu mereka berkolaborasi tampil bersama dalam sebuah iklan makanan. Kemudian pernah juga Yoon Dojoon menjadi cameo di drama yang dibintangi Kim So Hyun dan Taecyeon di “Let’s Fight Ghost”. Dalam drama itu actor yang juga member boy grup “Highlight” itu tampil sebagai karakter mahasiswa senior. Selain itu keduanya juga sempat dipertemukan di drama tahun 2013, yaitu “IRIS 2.”

Kim So Hyun dan Yoon Dojoon di drama “Let’s Fight Ghost” (Sumber: soompi.com)

Dalam drama Korea Baru Kim So Hyun “Radio Romance”, Yoon Dojoon akan berperan sebagai Ji Su Ho, yaitu seorang actor papan atas yang tidak dapat melakukan apapun tanpa naskah. Yang kemudian hidupnya berakhir menjadi penyiar radio. Drama ini akan menceritakan tentang perjuangannya dalam pekerjaan baru yang ia lakoni sebagai penyiar radio live. Sementara Kim So Hyun berperan sebagai Song Geu Rim, yaitu seorang penulis naskah radio yang sangat bersemangat dan selalu menangani masalah yang terjadi di stasiun radio tersebut.

Baca Juga : Drama-Drama Natal yang Recommended Buat Kamu Tonton

Drama terbaru “Radio Romance” akan mulai tayang di awal tahun 2018 dan juga sebagai pengganti dari drama yang saat ini tayang di slot Senin-Selasa “Jugglers.”

 

Sumber: soompi.com

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

19 − 9 =