Drakor

Drama Korea ’30 But 17′ – Koma Di Usia 17, Sadar Saat Telah Berusia 30 Tahun!

Drama Korea '30 But 17'

Korea-lover.com – Ada drama baru dari SBS nih yang diperankan oleh Shin Hye Sun. Drama Korea ’30 but 17′ ini bakal jadi project yang seru bersama Yang Se Jong.

Seperti Apa Jalan Cerita Drama Korea ’30 But 17′?

’30 But 17′ merupakan drama yang berceritakan seorang gadis yang jatuh koma di usia 17. Dengan situasi koma yang berkepanjangan, ia akhirnya bisa tersadar kembali di usia 30 tahun. Di sini, ada lagi seorang lelaki yang diperankan oleh Yang Se Jong bernama Gong Woo Jin yang suka menyendiri.

Dalam salah satu rilisnya, Shin Hye Sun nampak dalam proses rehabilitasi dengan sejumlah peralatan di badannya. Ia nampak mengikuti instruksi para terapis dan terlihat berusaha berjalan. Di gambar juga ditunjukkan ekspresinya yang kesakitan.Bahkan ia pun tampak terkejut dengan beberapa hal sehingga ia terdiam sejenak.

Uniknya drama ini ditulis oleh Jo SUng Hee yang dulu menggarap ‘She Was Pretty’. Drama ini pun juga disutradarai oleh Jo Soo Won, dulu menggarap ‘I Hear Your Voice’.

Drama Korea '30 But 17'

Tim produksi drama ini mengatakan kalau Seo Ri sedang dalam situasi yang sulit. Tapi ia berusaha menghadapinya dengan baik.

‘Secepatnya dengan senyum keibuannya ia bisa membangun pikiran positif dan tampak polos. Ia berusaha menghadapi realita. Mohon untuk mengikuti drama ini karena akan membuat Anda semua menangis dan tertawa.’

Drama Korea '30 But 17'

Melansir dari Soompi 17/7, drama Korea ’30 but 17′ ini akan ditayangkan setiap Senin dan Selasa. Sepertinya drama tersebut akan sangat unik. Pasalnya aktornya saja bisa menjelaskan dengan gamblang kalau drama ini penuh dengan tawa.

Aku banyak tertawa saat membaca skrip ini. Tawanya benar-benar menyembuhkan dan saya sangat suka perasaan ini. Juga, saya adalah fans berat Jo Soo Woon dan Jo Sung Hee. Ini merupakan kehormatan bisa bekerja bersama mereka berdua.

Karakter Gong Yoo Jin sendiri juga sangat unik di sini. Ia menarik diri dari lingkungan di usia 17 tahun karena suatu hal. Namun demikian, trauma 13 tahun yang lalu itu masih melekat kuat di benaknya. Berkomentar soal partner mainnya, pemeran Gong Yoo Jin ini akhirnya memberikan respon.

‘Ia memperlakukanku dengan baik sejak awal. Terimakasih. Kami bisa memiliki chemistry di depan kamera dan kami sangat cocok. Saya pikir saya banyak bergantung padanya. Saya juga mempercayainya untuk membantu saya.

Leave a Reply

16 − seven =