Drakor

Drama Korea 2019 Love In The Sadness Bakal Tayang Februari 2019! Intip Yuk!

Drama Korea 2019 Drama Korea 2019 Love In The Sadness

Korea-lover.com – Tahun 2019 apa aja nih yang baru? Drakor donk! Yups, bakal ada drama Korea 2019 di bulan Februari berjudul Love In Sadness (Literal Title). Karena masih literal title, judulnya kemungkinan akan ganti. Ok, yuk kita kupas sinopsis drama Korea 2019 Love In Sadness ini.

Sinopsis Singkat Drama Korea 2019 Love In Sadness

Nantinya drama ini akan disutradari oleh Choi Yi-Sub yang dulu menggarap sejumlah drama populer seperti Working Mom Parenting Daddy (2016), Can’t Live Without You (2012), Miss Ripley (2011), Let’s Get Married (2005-2006) hingga drama tahun 1990an berjudul Our Paradise (1990-1994). Wah, sudah sangat veteran yah!

Selain itu, Choi Yi-Sub ini akan bekerjasama dengan Yoo Beom-Sang selaku sutradara ke-dua dan penulis skrip Song Jung-Rim.

Sinopsis Drama Love In Sadness

Drama ini nantinya mengisahkan Seo Jung-Won (diperankan Ji Hyun-Woo) seorang ahli bedah plastik. Pria ini secara umum adalah orang yang baik, cerdas dan tampan. Pada suatu hari ia jatuh cinta dengan Yoon Ma-Ri (diperankan Park Han-Byul), seorang bintang dan anak tiri keluarga chaebol. Diablik kesempurnaan wanita ini, rupanya pernikahannya penuh drama. suaminya, yaitu Kang In-Wook (diperankan Ryu Soo-Young) dari luar tampak seperti orang yang baik dan sekilas seperti suami idaman. Sayangnya, ia terlalu obsesif dan kerap melakukan kekerasa pada Yoon Ma-Ri sehingga wanita ini memutuskan kabur dari suaminya hingga ia bertemu dengan Seo Jung-Won dan akhirnya jatuh cinta.

Hmmmm…. kalau melihat sinopsisnya, tumben saja tidak ada ada salah satu yang sangat miskin dan satunya kaya. Ya meskipun ada yang lebih sempurna dari karakter Yoon Ma-Ri, at least setidaknya kita disuguhkan hal yang lebih segar meskipun kesannya seperti cerita pada kebanyakan.

Kalau Feeling Mimin plot twist-nya si Yoon Ma-Ri ini kabur kemudian ganti wajah sampai ia tidak bisa dikenali. Sepertinya bakal lebih keren kalau dibuat seperti itu. Tapi tetaplah kita percaya pada sutrada dan script writer drama ini. Terlebih pemainnya cukup sering melalang melintang di dunia hiburan Korea.

Tidak sabar menunggu kejutan drama Korea 2019 Love In The Sadness ini. Katanya bakal tayang Februari 2019 loh!

Leave a Reply

two × 4 =