Drakor

Drama Korea 2018 The Great Tempter Menunjukkan Sisi Imut Joy “Red Velvet” dan Woo Do Hwan di Balik Layar

Sedikit spoiler episode 5 dan 6 nih!

drama Korea 2018 The Great Tempter

Korea-lover.com – Drama yang lagi hangat-hangatnya dibicarakan ini seakan tak lepas dengan acting pemeran utamanya. Meskipun Joy “Red Velvet” dan Woo Do Hwan tergolong pendatang baru di dunia acting, namun acting mereka berdua sudah tidak diragukan lagi sebagai pemeran utama di drama The Great Tempter.

Baca Juga Drama Korea Terbaru Lee Jong Suk “Hymn of Death” Akan Rilis, Aktor Tampan ini Tidak Mau Dibayar

Chemistry Lucu dan Romantis Joy “Red Velvet” dan Woo Do Hwan di Drama Korea 2018 The Great Tempter

Pada tanggal 14 Maret 2018 drama baru MBC “The Great Tempter” merilis Joy “Red Velvet” dan Woo Do Hwan sedang bersenang-senang di balik layar. Dalam episode 3 dan 4 yang tayang baru-baru ini, Shi Hyun (Woo Do Hwan) secara resmi memulai permainan rayuannya kepada Tae Hee (Joy “Red Velvet”) di dalam sebuah bus. Shi Hyun mencoba membuat agar Tae Hee terkesan kepadanya. Namun pada saat dibalik layar dalam sebuah gambar menunjukkan Joy melihat ke kamera dengan senyum nakal saat akan terjatuh dan berpegangan pada Do Hwan. Pada saat itu Do Hwan masih belum sadar jika adegannya belum mulai. Ia tengah serius masuk kedalam karakter Shi Hyun yang mencoba menggoda Tae Hee.

drama Korea 2018 The Great Tempter

Pada gambar berikutnya terlihat Joy tertawa lebar saat akhirnya Woo Do Hwan sadar dan menatap kamera tapi dengan wajah yang biasa saja seperti sudah masuk dalam karakter Shi Hyun.

Drama Korea 2018 The Great Tempter bercerita tentang Kwon hi Hyun (Woo Do Hwan) seorang pewaris grup JK yang mempunyai misi untuk merayu Eun Tae Hee (Joy “Red Velvet”). Semuanya sudah diatur dalam misi balas dendam untuk Choi So Ji (Moon Ga Young), yaitu teman masa kecil Do Hwan yang ingi balas dendam kepada mantan pacarnya yaitu Lee Ki Young. Eun  Tae Hee diyakini sebagai cinta pertama Lee Ki Young. Namun, masing-masing karakter punya ikatan masalah keluarga yang jauh lebih rumit daripada sekedar permainan balas dendam.

Staff produksi dari drama Korea 2018 The Great Tempter memberi sedikit spoiler bahwa di Episode 5 dan 6 Shi Hyun akan lebih agresif dalam rayuan yang bervariasi terhadap Tae Hee.

Penasaran kan gimana kelanjutan kisah Shi Hyun dan Tae Hee, juga Lee Se Joo (Kim Min Jae) dan Choi So Ji dalam drama “The Great Tempter”?

 

Sumber : Soompi, Allkpop

Leave a Reply

eleven + ten =