Drakor

Teaser Drama Korea 2018 Suho ‘Rich Man, Poor Woman’ Sudah Rilis! (Suho Jadi CEO Muda)

Siapa yang ingin daftar jadi karyawannya Suho EXO?

drama Korea 2018 SuhoSuho Jadi CEO IT dan akan membuka Rekruitmen Karyawan

Korea-lover.com – Setelah bersama Boy grup EXO dengan penampilannya yang memukau penggemar Dubai, kini Suho EXO comeback dengan drama baru remake dari serial TV Jepang yang berjudul sementara “Rich Man, Poor Woman.” Suho telah menyelesaikan casting pada tahun 2017 lalu dan saat ini sedang melakukan syuting untuk drama terbarunya yang akan tayang sebentar lagi.

Suho Pasang Iklan Recruitment Karyawan di Drama Korea 2018 Suho ‘Rich Man, Poor Woman’

Drama ‘Rich Man, Poor Woman’ dalam versi Jepang yang popular pada tahun 2012. Dalam drama ini bercerita tentang seorang pria yang bekerja keras dan bisa menghasilkan uang sendiri di usia muda. Lalu ia mendirikan sebuah perusahaan IT dan merintisnya dari nol. Dan akhirnya perusahaannya sukses hingga ia menjadi kaya. Sementara itu ada seorang mahasiswa perempuan yang kesulitan mendapatkan pekerjaan. Lalu keduanya tidak sengaja bertemu dan bekerja sama hingga akhirnya muncul benih-benih cinta, meskipun kedunya punya latar kehidupan yang berbeda.


Member EXO Suho akan jadi pemeran utama dalam drama remake Jepang tersebut. Ia akan berperan sebagai Lee Yoo Chan, seorang CEO perusahaan IT yang bernama “Next In”. pada tanggal 17 Januari, telah dirilis Situs web perusahaan, Media social Twitter dan Facebook untuk “Next In”. Semuanya itu dibuat seperti terlihat realistis. Hingga Suho juga tampak dalam sebuah iklan rekruitmen karyawan atau mencari calon karyawan telah terpampang di situs web perusahaan dan akun media social.

Baca Juga Drama Korea Terbaru Suho EXO “Rich Man, Poor Woman” Akan Segera Tayang

Dalam video iklan rekruitmen karyawan perusahaan “Next In” di drama Korea 2018 Suho, telah diposting dengan caption,“Di Next In, Kami mencari seseorang untuk mengubah dunia bersama CEO Lee Yoo Chan. Untuk mereka yang punya mimpi, Daftar sekarang juga!”. Begitu isi caption tersebut.

drama Korea 2018 Suho
Situs Web “Next In”

 

Dalam drama Korea 2018 Suho ‘Rich Man, Poor Woman’, Website perusahaan IT ini dibuat serealistis mungkin dengan adanya konten profile company dari CEO yang berisi tentang memperkenalkan perusahaan Next In. Ada juga iklan tertulis yang berisi beberapa persyaratan untuk bergabung ke Next In. dalam iklan tersebut tertulis bahwa seleksi putaran pertama adalah mengirimkan aplikasi lamaran kerja dan diikuti interview dan tes praktek di putaran kedua. Dan kemudian CEO menambahkan dalam videonya, “Saya tidak mencari orang dengan kualifikasi tinggi, tapi seseorang untuk  mengubah dunia. Saya menginginkan orang-orang yang penuh dengan bakat dan passion yang tinggi.”

Jadi penasaran bukan bagaimana Drama Korea 2018 Suho yang berjudul ‘Rich Man, Poor Woman?’

 

Sumber : Soompi

 

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

5 + nineteen =