Drakor

3 Alasan Kamu Wajib Nonton Drama Korea 2018 Radio Romance

Dijamin Ketagihan!

Drama Korea 2018 Radio RomanceDrama Radio Romance yang Wajib Kamu Tonton

Korea-lover.com – Yeay, akhirnya drama yang dibintangi pemeran Ruler: Master of The Mask, Kim So Hyun nongol juga. Drama Korea pengganti “Jugglers” yang tayang di TV KBS2 perdana 29 Januari 2018. Drama tentang kehidupan di dalam stasiun siaran Radio ini akan bercerita tentang seorang actor papan atas yang bernama Ji Su Ho yang tidak dapat berbuat apa-apa tanpa naskah. Dan Song Geu Rim yang sangat ahli dalam segala hal kecuali menulis. Para penggemar KDrama sepertinya sangat bersemangat menantikan romantisme antara Kim So Hyun dan Yoon Do Joon di “Radio Romance”.

Berikut Alasan Mengapa Kamu Harus Nonton Drama Korea 2018 Radio Romance

Ceritanya yang Unik

Drama Korea 2018 Radio Romance

Drama ini memang punya konsep yang beda dengan yang lain. Drama yang bercerita tentang kehidupan kelompok di stasiun penyiaran Radio. Yang mana mereka mencoba memasukkan sesuatu yang special dalam kehidupan manusia hanya dengan melalui suara. Dalam sebuah ruangan kecil disudut gedung perusahaan penyiaran, seorang actor papan atas yang tidak tahu menahu tentang dunia Radio dan tidak bisa apa-apa jika tanpa naskah yang bernama Ji Su Ho (Yoon Do Joon), seorang penulis naskah yang membawa masuk actor papan atas itu kedalam dunia penyiaran yang bernama Song Geu Rim (Kim So Hyun), dan seorang PD yang seluruh hidupnya hanya untuk Radio (Yoon Park) mereka semua akan bekerja sama.

Romantisme Antara Kim So Hyun dan Yoon Do Joon

Semenjak diumumkannya drama Korea 2018 Radio Romance, Yoon Do Joon dan Kim So Hyun selalu jadi topik pembicaraan oleh penggemar. Mereka berdua akan memainkan karakter yang sangat berlawanan. Karakter Ji Su Ho yang menyukai jika semua persoalan bisa diatasi dengan adanya naskah, sementara Song Geu Rim percaya bahwa kamu tidak bisa memenangkan hari orang-orang hanya dengan visual. Akan menarik jika mereka bekerja sama dalam stasiun penyiaran Radio ini.

Baca Juga Romantisnya Kim So Hyun dan Yoon Do Joon ‘Highlight’ di Drama Terbaru 2018 “Radio Romance”

Drama yang Mengembalikan Teknologi Analog Seperti Radio

Meskipun sangat jarang orang yang akan mendengarkan radio di jaman yang serba canggih ini, Drama Korea 2018 Radio Romance membuat acara di radio menjadi menarik dengan adanya cerita hangat dan acara radio yang menghibur dan membuat pendengar merasa nyaman. Para karakter yang berbeda-beda sifat ini yang membuat mereka menjadi lebih dicintai saat mereka mencoba menemukan kebahagiaan didunia analog kecil seperti Radio.

Jangan lupan nonton drama Korea 2018 Radio Romance Setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam KST.

 

Sumber: Soompi

Leave a Reply

thirteen + twenty =