Drakor

EXO-CBX Akan Isi Soundtrack Drama Korea 2018 ‘Live’

Drama Korea 2018 'Live'

Korea-lover.com – Masih ingat dengan drama terbaru Lee Kwang Soo Running Man? Drama Korea 2018 ‘Live’ ini dikabarkan akan tayang besok, Sabtu dan Minggu loh!

Yaps, kabar bagusnya lagi, EXO-CBX akan menjadi penanyi pertama yang mengisi sountrack drama ini.

Dilansir dari Soompi, 23 Maret 2018 ini, EXO dari akun Twitter resminya mengatakan bahwa unit grupnya akan mengisi OST ‘Live’. Partisipasi mereka dalam proyek ini yaitu untuk menambah kedalaman emosi pada drama seperti yang pernah mereka lakukan pada ‘For You’ untuk original soundtrack ‘Scarlet Heart: Goryeo’, yang mana Baekhyun tampil menjadi salah satu pemain di sana.

Sekedar informasi, EXO-CBX merupakan unit grup induk EXO dengan member Chen, Baekhyun dan Xiumin. Selain tampil sebagai pengisi sountrack, grup ini juga berencana untuk comeback bulan depan.

Drama ‘Live’ tvN ini bercerita tentang susah senang menjadi polisi disamping menjunjung tinggi nilai sosial dan keadilan. Drama Korea 2018 ‘Live’ tersebut nantinya akan ada karakter bernama Jung-O (Jung Yu-Mi) yang hidup dengan ibunya saja, karena ayahnya meninggalkan keluarga. Setelah lulus dari kuliah, Jung-O berjuang keras mencari pekerjaan. Suatu hari ia memutuskan mengambil tes sebagai seorang polisi dan belajar selama 2 tahun hingga ia akhirnya lulus tes. Ia pun akhirnya berhasil masuk dalam akademi polisi. Di sanalah ia akhirnya bertemu dengan Sang-Soo yang diperankan oleh Lee Kwang Soo.

Kehidupan Sang-Soo sendiri juga tidak kalah pelik dimana ia tinggal bersama seorang ibu dan kakak laki-lakinya. Ia bekerja sebagai staf perusahaan air minum. Ia benar-benar ingin menjadi karyawan tetap hingga ia rela bekerja keras sampai membeli saham perusahaan. Suatu hari, ia sadar bahwa perusahaan tempat ia bekerja rupanya tidak nyata. Ia ditipu. Tapi akhirnya ada kesempatan datang menghampirinya dimana Sang-Soo memutuskan untuk daftar sebagai polisi.

Setelah berhasil masuk akademi, Jung-O dan Sang-Soo melewati banyak sekali masa sulit di akademi, dimana ia dibimbing oleh instruktur Yang-Chon (Bae Sung-Woo). Paskah menjalani masa pendidikan, keduanya bekerja di kantor polisi Hongcheon dimana mereka dihadapkan situasi yang tidak terduga.

Trailernya bisa dilihat di sini ya:

Nanik
the authorNanik
Nanik adalah penulis konten, internet enthusiast and memes collector. Ia adalah pemilik Korea-lover.com yang suka belajar hal baru dan makan streetfood.

Leave a Reply

eight − 7 =