Drakor

Drama Korea 2018 Cross Akhirnya Rilis Individual Poster! Keren-keren!

Kelihatan Banget Go Kyung Pyo Menunjukkan Sisi Gelap Karakternya

drama korea 2018 cross

Korea-lover.com – Akhirnya drama Korea 2018 Cross yang ditunggu-tunggu rilis poster tiap karakter. Epic banget hasilnya!

Drama tvN yang terbaru ini bercerita tentang dokter jenius bernama Kang In Kyu yang diperankan oleh Go Kyung Pyo yang memiliki misi balas dendam kepada pembunuh ayahnya. Disamping Go Kyung Pyo, ada lagi dokter Go Jung Hoon, diperankan oleh Jo Jae Hyun yang sangat tahu alasan dibalik balas dendam Kang In yu. Ada lagi Jun So Min yang berperan sebagai petugas rumah sakit bernama Go Ji In, anak satu-satunya Go Jung Hoon.

Seperti Apa Poster Drama Korea 2018 Cross Ini?

drama korea 2018 cross

Gambar pertama poster drama Cross ini berisi dua karakter Go Jung Hoon dan Go Kyung Pyo dengan caption ‘Good and Evil – Life and Death- Somewhere Among Them’.

drama korea 2018 cross

Dalam drama Korea 2018 Cross ini, Go Kyung Pyo yang memerankan Kang In Kyu tampak dalam poster begitu emosi, dark dan ambisius. Keren deh buat aktor ganteng seperti dia. Ia nanti akan memerankan seorang dokter dengan kemampuan yang tidak biasa. Caption-nya saja sudah bikin ngeri, “I have to save him, to kill him”.

drama korea 2018 cross

Sementara itu, Jo Jae Hyun yang berperan sebagai Go Jung Hoon adalah kepala dokter di pusat transplantasi organ yang mana misi utamanya adalah keselamatan pasien. Meskipun ia seorang kepala rumah sakit, ia bukanlah orang yang ambisius. Makanya, caption di psoter Jo Jae Hyun berisi “We are doctors. We, at least, should be fair when facing patients.”

drama korea 2018 cross

Nah, karakter utama sisanya yaitu Jun So Min yang memerankan Go Ji In. Di sini profesinya adalah koordinator transplantasi yang sangat optimis dan patuh pada peraturan. “I grew up without knowing things like unconditional obedience or hierarchy”.

drama korea 2018 cross

Oh ya, ada pula poster Heo Sung Tae, Yang Jin Sung dan Jin Yi Han. Heo Sung Tae berperan sebagai Kim Hyung Beom. Seorang penjahat yang dijebloskan penjara karena membunuh ayah Kang In Kyu. Di lain pihak ada Yang Jin Sung, pemeran Son Yeon Hee, seorang dokter yang penuh tanggung jawab dan sangat baik. Terakhir ada Jin Yi Han yang berperan sebagai Lee Joo Hyuk, dokter spesialis transplantasi organ.

drama korea 2018 cross drama korea 2018 cross

Gimana menurut kalian poster drama Korea 2018 Cross ini? Ngga sabar nunggu dramanya. Kalau menurut jadwal, drama ini mulai tayang di tvN mulai 29 Januari mendatang.

Leave a Reply