DrakorK-Pop

Chen EXO Rilis Lagu Untuk Ost. Drama Korea 100 Days My Prince~ Bikin Nyesek Lagunya!

Drama Korea 100 Days My Prince

Korea-lover.com – Member EXO lagi-lagi dipercaya untuk mengisi soundtrack drama. Kali ini Chen EXO meminjamkan suara emasnya untuk mengisi Ost. Drama yang dibintangi salah satu member exo, yaitu D.O. Drama berjudul “100 Days My Prince” ini sukses bikin penonton baper. Apalagi dengan hadirnya salah satu member Boyband popular EXO yang jadi pemeran utamanya.

Baca Juga Teaser Drama Terbaru D.O EXO “100 Days My Prince”!

Dalam drama Korea 100 Days My Prince, Chen EXO telah merilis lagu yang berjudul “Cherry Blossom Love Song.” Pada 16 Oktober 2018 lagu berirama ballad yang bikin nyesek telah resmi dirilis.

Dibagian awal video dalam lagu tersebut diperlihatkan adegan saat Putera Mahkota (Diperankan oleh D.O EXO) melihat cinta pertamanya di bawah pohon ceri. Dan saat-saat romantis berdua ketika ia hilang ingatan dan menjadi rakyat biasa, juga saat dimana ia hamper mati karena terbunuh. Dan akhirnya ia bertemu kembali dengan cinta pertamanya. Tapi ia tidak tahu jika perempuan yang ia nikahi ternyata adalah cinta pertamanya ketika masih kecil. Akhirnya lagu sedih Chen EXO ditutup dengan video ciuman romantis antara D.O dan Nam Ji Hyun.

Lagu yang menguras emosi tersebut diciptakan dan diproduksi oleh Park Geun Chul, Jung So Min, dan Mathi. Sebelumnya Chen EXO juga telah banyak mengisi lagu pada Ost- Ost drama popular sebelumnya. Seperti “I’ts Okay That’s Love”, “Descendant Of The Sun”, “Moon Lover: Scarlet Heart”, “Missing 9”, dan masih banyak lagi.

Penasaran kan gimana lagu yang dinyanyikan Chen EXO, dengarkan baik-baik yah!

Sumber : Soompi, Naver

Lala
the authorLala
Lala Ifatuzzakia adalah ibu rumah tangga dan co-admin di situs Korea-lover.com. Mahir memasak dan suka tertawa. :)

Leave a Reply

1 × 5 =